BPKP Bengkulu Raih IKPA Terbaik Kategori Satker Pagu Besar

           

BENGKULU (07/03/2024) - Bertempat di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bengkulu, Subkoordinator Kepegawaian BPKP Bengkulu Mujiono dalam hal ini mewakili Plt. Kepala Perwakilan Deddy Yudistira, menghadiri acara Treasury Advisor KPPN Bengkulu Tahun 2024.

Acara ini dimulai dengan laporan panitia Hasan Lutfi, kemudian pembukaan dan paparan oleh Kepala KPPN Provinsi Bengkulu Mohammad Arief Barata, dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Bayu Andy Prasetya serta diakhiri dengan sesi tanya jawab, pembagian penghargaan, dan sharing session.

Dalam acara penyerahan penghargaan Treasury Awards, BPKP Bengkulu mendapatkan penghargaan sebagai Peringkat Pertama Satuan Kerja Terbaik Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satker dengan Pagu Besar. Sertifikat penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kanwil DJPB Provinsi Bengkulu dan diterima oleh Mujiono.

Kepala KPPN Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai evaluasi kinerja satker terkait pelaksanaan anggaran dan juga diharapkan adanya masukan dari satker-satker untuk perbaikan yang berkesinambungan dan hasil yang lebih baik di masa depan. Selain itu, acara ini merupakan wujud apresiasi KPPN Bengkulu atas hasil kinerja satker dan dapat menciptakan stimulus sistem kompetisi yang sehat serta memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Bengkulu.

 

(Kominfo BPKP Bengkulu)