BPKP Bengkulu Gelar FGD Penanganan Stunting dan Kemiskinan Kota Bengkulu

            

BENGKULU (4/3/2024) – Tim Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran BPKP Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Elfrida Nainggolan selaku Pengendali Teknis beserta Tim APD melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Plt. Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Eka Rina Rino yang didampingi oleh perwakilan dari seluruh OPD yang termasuk dalam OPD Pendukung Penanganan Stunting dan Kemiskinan pada Kota Bengkulu. FGD dilakukan selama dua hari dari tanggal 4 sampai dengan 5 Maret 2024 berlokasi di Ruang Rapat Hidayah 2 Kantor Wali Kota Bengkulu.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendapatkan gambaran yang lebih komprehensif terkait penanganan stunting dan kemiskinan di Kota Bengkulu. Melalui kegiatan FGD ini Pemerintah Daerah Kota Bengkulu diharapkan dapat mengidentifikasi permasalahan yang ada dan meningkatkan koordinasi lintas sektoral dalam penanganan stunting dan kemiskinan di Kota Bengkulu.

FGD dibuka oleh Elfrida Nainggolan dan dilanjutkan dengan diskusi terbuka antara seluruh OPD yang hadir dengan Tim Evaluator APD BPKP Bengkulu. Kegiatan diskusi berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan informasi penting terkait penanganan stunting yang telah dijalankan selama ini pada setiap OPD yang hadir. FGD ini lebih difokuskan pada konfrimasi atas data dan dokumen yang telah ditetapkan dalam penanganan stunting dan kemiskinan.

 

(Kominfo BPKP Bengkulu)