BPKP Bengkulu Gelar FGD Penanganan Stunting dan Kemiskinan Kabupaten Bengkulu Selatan

              

BENGKULU SELATAN (29/2/2024) – Tim Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran BPKP Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Elfrida Nainggolan selaku Pengendali Teknis serta Tim APD melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan Sukarni yang didampingi oleh perwakilan dari seluruh OPD Pendukung Penanganan Stunting pada Kabupaten Bengkulu Selatan. FGD dilakukan selama dua hari mulai tanggal 28 sampai dengan 29 Februari 2024 berlokasi di Aula Bappeda Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendapatkan gambaran yang lebih komprehensif terkait dengan penanganan stunting pada Kabupaten Bengkulu Selatan. Sekda Bengkulu Selatan menyambut positif dengan kegiatan FGD ini agar Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan dapat melakukan identifikasi permasalahan yang ada dan juga dapat meningkatkan koordinasi lintas sektoral dalam penanganan stunting di Bengkulu Selatan.

FGD dibuka oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan dan dilanjutkan dengan diskusi dengan Tim APD BPKP Bengkulu yang dipimpin oleh Elfrida Nainggolan. Kegiatan diskusi berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan informasi penting terkait penanganan stunting yang telah dijalankan selama ini pada setiap OPD yang hadir.

 

(Kominfo BPKP Bengkulu)