BPKP Banten Sosialisasikan Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik di Perumda Tirta Benteng

               

BANTEN (30/1/2024) – Dalam rangka meningkatkan kinerja melalui implementasi tata kelola perusahaan yang baik atau sering disebut pula good corporate governance (GCG), Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang menggelar kegiatan workshop pada hari Selasa, 30 Januari 2024 dengan narasumber dari Perwakilan BPKP Provinsi Banten. 

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Banten Suyarsih Fifi Herwati dalam sambutannya menyatakan penerapan GCG sangat penting dalam meningkatkan kinerja perusahaan dan keberhasilannya sangat tergantung kepada komitmen dari insan perusahaan. Dilain pihak, Pj. Walikota Tangerang Nurdin menyampaikan bahwa Perumda Tirta Benteng dalam menjalankan fungsinya harus memperhatikan sisi korporasi dan peran pemerintah dalam menyediakan air bersih kepada masyarakat. 

Workshop tata kelola perusahaan yang baik ini merupakan investasi untuk sumber daya manusia (SDM) yang sangat bermanfaat dalam mendukung Perumda Tirta Benteng agar dapat mandiri dan memberikan layanan yang terbaik. Dengan workshop ini diharapkan adanya peningkatan kinerja dan kualitas SDM, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan bisa lebih memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

 

(Kominfo BPKP Banten)