BPKP Sumatera Barat Terima Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

                      

PADANG (6/12/2023) – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Dessy Adin menerima penganugerahan Zona Integritas dalam kegiatan “RBXperience dan Penyerahan Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi (RB), Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), dan Zona Integritas (ZI) Tahun 2023” yang diselenggarakan oleh KemenPANRB di Bali Nusa Dua Convention Center, Rabu (6/12).

Badan Pengawasan Keungan dan Pembangunan (BPKP) merupakan salah satu instansi Pemerintah dengan unit kerja terbanyak peraih Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2023. Penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen seluruh insan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dalam penegakan Integritas, peningkatan inovasi dalam pelayanan dan implementasi budaya anti korupsi.

Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para peraih penghargaan dalam acara tersebut. Ke depan, diharapkan pencapaian ini dapat menjadi suntikan semangat untuk memberikan kontribusi yang semakin berkualitas lagi dalam pengembangan RB di Indonesia. BPKP Sumatera Barat siap melakukan penguatan secara berkelanjutan orientasi Reformasi Birokrasi sesuai arahan Wapres Ma'ruf Amin.

 

(Tim Kominfo BKP Sumbar)