BPKP Kaltim dan Pemkab Kutai Barat Teken MoU Manajemen Pemerintahan

.

SENDAWAR (30/1/2023) - Di aula serbaguna Kantor Bupati Kutai Barat, dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Kutai Barat dan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur. Penandatanganan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Barat, Kepala OPD dan Camat di lingkungan Kabupaten Kutai Barat.

Nota Kesepahaman ini dilakukan dengan tujuan untuk mengembangkan manajemen pemerintahan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di lingkungan pemerintah Kabupaten Kutai Barat, sebagai wujud komitmen mewujudkan Good Public Government dan Clean Government.
 
Dalam sambutannya, Bupati Kutai Barat F.X Yapan menyampaikan bahwa BPKP telah menjadi lembaga yang memiliki peran strategis terutama dalam pengawasan keuangan dan pembangunan. Bupati berharap BPKP dapat terus membantu meningkatkan manajemen pemerintah daerah yang menyangkut pengelolaan keuangan dan pembangunan daerah di Kabupaten Kutai Barat. Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman.
 
(Kominfo BPKP Kaltim)