BPKP Pabar Sambut Sinergi UPBU Rendani Manokwari Kawal Akuntabilitas

.

MANOKWARI (30/01/2023) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat Zainuri, menerima kunjungan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas II Rendani Manokwari Havandi Gusli beserta jajaran di ruang kerjanya. Pada kesempatan ini, Zainuri didampingi oleh Koordinator Pengawasan JFA Bidang IPP Muhammad Irwandi.

Dalam pertemuan tersebut, Havandi menuturkan pihaknya berterima kasih atas jalinan kerja sama dan bantuan selama ini dengan Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat. Ia juga menyampaikan kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi karena dirinya baru menjabat sebagai Kepala UPBU Rendani sekaligus tetap meminta bantuan BPKP dalam memberikan pendampingan dan konsultansi terkait akuntabilitas kegiatan yang ada lingkungan UPBU Rendani.

“Kami juga minta bantuan BPKP seperti konsultasi dan pendampingan agar kegiatan yang ada di kami dapat berjalan sesuai dengan ketentuan” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Zainuri menyambut baik kerja sama dan sinergi antara keduanya.

“Dengan senang hati, kami BPKP siap membantu pihak UPBU dalam mengawal akuntabilitas kegiatan yang ada, mengingat hubungan antara Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat dengan UPBU Rendani selama ini sudah terjalin dengan baik,” tutur Zainuri.

(Kominfo BPKP Pabar)