Perbaiki Tata Kelola, Pj. Gubernur Sulbar Minta Kerja Sama Intensif dengan BPKP

.

MAMUJU (25/01/2023) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat menyerahkan Laporan Pengawasan Triwulan IV Tahun 2022 kepada Pj. Gubernur Sulawesi Barat.

Pada kunjungan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat Harry Bowo didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD Iman Kadarman dan Koordinator Pengawasan P3A Ajis Khusori. 

Pada kesempatan ini, Akmal Malik menyebutkan masih banyak persoalan pada Provinsi Sulawesi Barat yang perlu dibenahi, di antaranya anggaran Provinsi Sulawesi Barat saat ini belum digunakan secara efisien, efektif, dan optimal dalam melaksanakan pencegahan stunting. Selain itu, ia menyebutkan data merupakan komponen yang sangat penting untuk solusi persoalan-persoalan yang terdapat di Sulawesi Barat.

Akmal Malik berharap Provinsi Sulawesi Barat dapat bekerja sama secara intensif dengan Perwakilan BPKP Sulbar terkait akuntabilitas keuangan daerah dan desa. Ia menyebut akan senantiasa membantu dan mendukung terkait data yang dibutuhkan oleh BPKP Sulbar.

Harry Bowo dalam hal ini menyambut baik rencana Pj. Gubernur Sulawesi Barat dan siap bekerja sama dengan Provinsi Sulawesi Barat guna membangun Provinsi Sulawesi Barat menjadi lebih baik.

(Kominfo BPKP Sulbar)