Irjen Kementerian ESDM Koordinasi Pengawasan ke BPKP Kalbar

Pontianak, Jumat (26 Januari 2018), Inspektur Jendral Kementerian ESDM, Drs. Mochtar Husein bersama dengan Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian ESDM, Ir. Rida Mulyana melakukan kunjungan kerja dalam rangka koordinasi pengawasan dengan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Irjen Kementerian ESDM melihat peran krusial BPKP Kalimantan Barat sebagai APIP yang mempunyai fungsi melakukan pengawasan akuntabilitas keuangan dan pembangunan khususnya di wilayah Kalimantan Barat, sehingga sangat perlu ditingkatkan sinergi pengawasan antara Kementerian ESDM dan BPKP.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, Arman Sahri Harahap didampingi oleh Korwas Bidang Investigasi, Rusdy Sofyan menyambut langsung  kunjungan tersebut.

Kepala Perwakilan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan tersebut, hal ini membuktikan bahwa tingkat kepercayaan stakeholders kepada BPKP masih tinggi. Kepala Perwakilan juga menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan sinergi pengawasan antara BPKP dengan Kementerian ESDM.

(Humas BPKP Kalbar)