Kakanwil BKKBN Kalbar Melakukan Kunjungan Kerja Ke BPKP Kalbar

Pontianak, Kamis (25 Januari 2018), Kepala Kantor Wilayah BKKBN Kalimantan Barat, Drs. Kusmana didampingi oleh beberapa Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan kantor BKKBN Kalimantan Barat melakukan kunjungan kerja ke kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. 

Kakanwil BKKBN dalam kunjungannya ke BPKP Kalbar untuk berkonsultasi kepada Kepala Perwakilan BPKP Kalimantan Barat serta meminta bantuan pendampingan BPKP terkait dengan beberapa kegiatan pengadaan yang akan dilaksanakan oleh BKKBN di tahun anggaran 2018.

Kakanwil BKKBN Kalimantan Barat disambut secara langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, Arman Sahri Harahap yang didampingi oleh Pengendali Teknis Bidang IPP, Suharto.

Kepala Perwakilan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kakanwil BKKBN Kalimantan Barat beserta rombongan ke Kantor BPKP Kalimantan Barat. Kunjungan ini merupakan bentuk kepercayaan stakeholders terutama BKKBN atas kontribusi BPKP selama ini untuk mengawal akuntabilitas dan pembangunan khususnya di Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Perwakilan menyampaikan pendapat teknis terkait dengan beberapa rencana kegiatan pengadaan di lingkungan BKKBN Kalimantan Barat tentunya didasarkan atas peraturan yang berlaku. Kepala Perwakilan juga menyampaikan harapan kedepan agar sinergi antara BKKBN dan BPKP Kalimantan Barat dapat terus terjalin dengan baik.

(Humas BPKP Kalbar)