BPKP DIY Koordinasi dengan Kejati DIY

Selasa (30/1), Kepala perwakilan BPKP Daerah Istimewa Yogyakarta, Slamet Tulus Wahyana melakukan kunjungan koordinasi kepada Kepala Kejaksaan Tinggi DIY yang pada saat ini dijabat oleh Sri Harijati P. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kajati didampingi oleh Asisten Tindak Pidana Khusus, Azwar dan beberapa Asisten lainnya, sedangkan Kepala Perwakilan  BPKP DIY didampingi oleh Korwas Bidang Investigasi, Muhamad Satoto.

Pada saat yang bersamaan, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak DIY, Dyonisius Lucas Hendrawan didampingi beberapa staf melakukan kunjungan pula. Perbincangan ketiga pejabat tersebut bersepakat bahwa ini adalah awal koordinasi dan silaturahmi yang baik dan akan ditindaklanjuti dengan koordinasi lebih lanjut, sehingga pada akhirnya akan memperlancar komunikasi dari instansi terkait dan dapat meningkatkan kinerja.

Khusus kepada BPKP, Kepala Kejaksaan Tinggi juga berharap kerjasama yang semakin baik terutama dalam penanganan tindak pidana korupsi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kepala Perwakilan BPKP juga berharap dapat  meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Kejaksaan Tinggi DIY.

 

(Humas BPKP DIYogyakarta)