BPKP Lakukan Cek Fisik ke Bangunan Universitas Bangka Belitung

BANGKA BELITUNG - Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Monitoring Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Tahun 2022 Reviu Pisah Batas Rencana Pembangunan Lanjutan Gedung/Bangunan Rektorat yang Belum Terselesaikan dan Pengelolaan Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri pada Universitas Bangka Belitung.

Tim Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga melakukan cek fisik atas KDP gedung/bangunan rektorat pada Universitas Bangka Belitung. Pada tahun 2020 telah dilakukan reviu pisah batas atas pembangunan gedung rektorat dan auditorium serta pada 2022 reviu pisah batas atas pembangunan gedung rektorat yang belum terselesaikan pada Universitas Bangka Belitung.

Pelaksanaan pengawasan ini disambut baik oleh Rektor Ibrahim. Bertempat di ruang rapat Universitas Bangka Belitung, pada 11 Juli 2023 diadakan pembahasan Tindak Lanjut Reviu Pisah Batas KDP Gedung/Bangunan yang belum terselesaikan yang juga dihadiri oleh Kepala BPPW Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Miarka Risdawati beserta tim.

Penugasan ini bertujuan untuk memperoleh informasi penyelesaian tindak lanjut reviu pisah batas KDP gedung/bangunan rektorat yang belum terselesaikan serta pengelolaan terkait pengelolaan Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri pada Universitas Bangka Belitung.