Doa bersama dan Pemeberian Tali Asih kepada PPNPN di BPKP Bangka Belitung

Pangkalpinang, (10/02) Doa bersama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Senin pagi di Perwakilan BPKP Bangka Belitung dan kali ini juga kita memberikan tali asih kepada PPNPN di Lingkungan Perwakilan BPKP Bangka Belitung. 

Pada kegiatan doa bersama Senin, 10 Mei 2021 ada yang berbeda dengan sebelumnya, sudah setahun doa bersama dilakukan secara online melalui aplikasi zoom, kali ini dilaksanakan di aula perwakilan dengan peserta terbatas, sedangkan peserta lainnya tetap mengikuti secara online dari ruangan masing masing.

Doa bersama yang bertepatan dengan suasana menjelang hari Raya Idul Fitri, dalam arahan Kepala Perwakilan Ikhwan Mulyawan menghimbau para pegawai untuk selalu menerapkan prokes secara ketat, agar dapat menjaga diri dan keluarga ditengah-tengah pandemi yang belum jelas kapan akan berakhirnya, jangan sampai suasana hari raya nanti akan membuat kita lengah.

Ada sesuatu yang special juga dalam acara kali ini, karena diakhiri dengan acara penyerahan tali asih untuk semua PPNPN di Perwakilan BPKP Bangka Belitung, secara seremonial penyerahan dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPKP Bangka Belitung kepada 4 orang PPNPN.

Acara ini merupakan wujud kebersamaan ditengah keluarga besar Perwakilan BPKP Bangka Belitung.