Tingkatkan kebaikan di Bulan Ramadhan BPKP Babel Ajak untuk Saling Berbagi

Dalam rangkaian peringatan HUT BPKP ke 38, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan jajarannya serta Dharmawanita Persatuan BPKP Baangka Belitung pada tanggal 29 April 2021 melaksanakan safari bakti sosial dalam bentuk penyerahan bantuan.

Tempat pertama yang menjadi tujuan adalah Mesjid At-Taqwa Air Itam Pangkal Pinang, disini Perwakilan BPKP akan menyerahkan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang ada dilingkungan masjid ini. Kedatangan rombongan dari BPKP disambut oleh segenap pengurus masjid pada pukul 11.30, setelah perkenalan dilanjutkan dengan sholat Zhuhur berjamaah.

Ketua Yayasan Mesjid Attaqwa Tumiran Ganefo, MH salam sambutannya selaku tuan rumah, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar Perwakilan BPKP Bangka Belitung yang telah memberikan perhatian kepada anak–anak yatim dan saudara kita yang kurang mampu , ia juga berharap semoga BPKP dapat terus memberikan pencerahan terhadap negara dan masyarakat.

Kaper Ikhwan Mulyawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara adalah silahturahmi antara BPKP dan Yayasan At-Taqwa, sekaligus dalam rangka memberikan sedikit bantuan bagi anak anak yatim dan kaum dhuafa dalam suasan bulan Ramadhan ini. Sekaligus mohon doa agar BPKP selalu dapat memberikan kontribusi terbaik bagi negara, serta kegiatan pembangunan gedung baru BPKP dapat berjalan dengan lancar. Penyerahan bantuan dilaksanakan

Rangkaian safari dilanjutkan dengan mendatangi Panti Asuhan Ruth, Atik Widayati selaku ketua panti mengucapkan terima kasih kepada BPKP, yang telah memberikan bantuan dan perhatian pada anak anak penghuni panti Ruth, kunjungan yang dilakukan oleh BPKP Bangka Belitung merupakan suatu kehormatan dan sangat berarti bagi para penghuni panti. Secara simbolis bantuan diserahkan kepada pimpinan panti oleh Kepala Perwakilan BPKP.

(Kominfo BPKP Babel)