Rangkaian HUT BPKP ke 38, BPKP Babel Siap tingkatkan Kebersamaan

Pangkalpinang (23/4) Kepala Perwakilan BPKP beserta jajaran Pejabat Struktural mewakili BPKP Bangka Belitung mengikuti Rangkaian Acara HUT BPKP ke-38 melalui zoom meeting yang diikuti oleh seluruh Perwakilan BPKP di seluruh Provinsi.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan oleh laporan dari Ketua Panitia (Kepala Biro Umum), Raden Suhartono. Dalam Laporannya, disampaikan mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam mewujudkan pemulihan ekonomi nasional, peningkatan jiwa korsa, integritas, semangat kebersamaan, komitmen untuk kompetensi, kreativitas dan inovasi, serta semangat kompetisi yang akan digelar pada 23 April-30 Mei 2021 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh mengatakan bahwa BPKP harus selalu kompak dalam menjalankan tugas pengawasan, saling bahu-membahu mengawal akuntabilitas keuangan negara.

Kegiatan ini di akhiri dengan pemukulan bedug secara serentak oleh seluruh perwakilan BPKP yang dipimpin oleh kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh dan ditutup dengan Pembacaan Doa.