BPKP Sulut Gelar Pelantikan Pejabat Struktural, Auditor Madya dan Penandatanganan Pakta Integritas

Di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional Auditor Madya. Pejabat Struktural yang dilantik adalah Tulus Santoso sebagai Kepala Subbagian Keuangan menggantikan Hanhan Hudaya yang promosi menjadi Kepala Bagian Tata Usaha ke Perwakilan Aceh serta Ronitua Fermanando Hasiholan Silalahi sebagai Fungsional Auditor Madya.

Selesai acara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas tahun 2020. Penandatanganan Pakta Integritas dimulai oleh Kepala Bagian Tata Usaha Ja’far Numeiri di saksikan oleh Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara Sofyan Antonius yang diikuti pegawai lainnya.

Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat dan Fungsional Auditor Madya yang baru dilantik. Ia mengharapkan kepada Kasubbag Keuangan yang baru agar memberikan hasil yang terbaik bagi Perwakilan Sulawesi Utara. Ia berharap agar laporan keuangan yang sudah baik menjadi semakin baik. Ia juga menyampaikan kepada fungsional Auditor Madya yang baru agar memberikan kontribusi dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Masih dalam acara yang sama, Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara Sofyan Antonius kembali mengingatkan bahwa penandatanganan Pakta Integritas sebagai komitmen bukan hanya kepada BPKP dan BPKP Sulawesi Utara saja, tetapi komitmen kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ia meminta kepada setiap pegawai agar meresapi Pakta Integritas yang sudah di tandatangani.

Setelah Pelantikan dan Penandatanganan Pakta Integritas selesai, acara kembali dilanjutkan dengan  pengukuhan Ibrizal sebagai Ketua Koperasi BPKP Perwakilan Sulawesi Utara dan Pisah Sambut Pegawai. (TH/Humas Sulut)