PISAH-SAMBUT KAPER, KABAG TU DAN PEGAWAI BPKP SULBAR

Kepala Perwakilan BPKP Sulbar yang sebelumnya dijabat oleh Fauqi Achmad Kharir, digantikan oleh Hasoloan Manalu. Fauqi Achmad Kharir menduduki jabatan baru di BPKP Pusat sebagai Kepala Biro SDM BPKP. Sedangkan Hasoloan Manalu sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kepala Bagian Tata Usaha juga mengalami pergantian dari Agus Yulianto digantikan oleh Sugianto. Agus Yulianto dimutasi menjadi Kepala Bagian Tata Perwakilan BPKP Provinsi Bali, sedangkan Sugianto yang menggantikan Agus Yulianto, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian Pusdiklatwas BPKP.

Bersamaan dengan acara pisah-sambut Kepala Perwakilan dan Kepala Bagian Tata Usaha, juga dilangsungkan pisah-sambut pegawai. Beberapa pegawai pindah dari BPKP Sulbar karena dimutasi ke Kantor BPKP Pusat dan ke Perwakilan BPKP provinsi lain. Beberapa pegawai lainnya mendapatkan tugas belajar/kuliah S2 di Universitas Indonesia dan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Acara juga dirangkaikan dengan penyambutan pegawai baru, yaitu para CPNS yang baru mulai bekerja dan ditempatkan di Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat sebanyak 11 orang CPNS.

Gelar acara pisah-sambut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, seluruh Korwas, seluruh pegawai serta pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat.

Fauqi Achmad Kharir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat, pegawai dan Dharma Wanita di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat,atas kerja samanya selama ia menjabat sebagai Kepala Perwakilan selama kurang lebih satu tahun.

Sementara itu, Kepala Perwakilan yang baru, Hasoloan Manalu dalam sambutannya meminta dukungan dan kerja sama dengan seluruh pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat untuk bisa bersama-sama menyukseskan visi, misi, tugas dan fungsiBPKP di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Acara diwarnai dengan penyampaian kesan dan pesan dari Kepala Perwakilan dan para pegawai yang akan berpindah tugas serta penyampaian kesan dan pesan dari para pegawai yang ditinggalkan. Selain itu juga dilaksanakan pemberian kenang-kenangan/cindramata dan salam-salaman oleh seluruh pegawai sebagai tanda perpisahan.

Humas/SPA