Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Perwakilan BPKP Provinsi Riau Selenggarakan Diklat Pembentukan Auditor Ahli Periode ke-2
09 Mei 2016 18:08:40 / riau / dibaca: 138 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Perwakilan BPKP Provinsi Riau bersama Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor (Pusbin JFA) dan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan (Pusdiklatwas)kembali menyelenggarakan Diklat Sertifikasi Pembentukan Auditor Ahli bagi seluruh Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) Daerah, Satuan Pengawas Internal (SPI) Rumah Sakit, dan Jabatan Fungsional Pengawas pada Pemerintah Daerah se Provinsi Riau periode ke-2 tanggal 9 Mei s.d 30 Mei 2016 bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

Auditor Internal Diharapkan Mampu Mendeteksi Dini Terjadinya Fraud
03 Mei 2016 16:44:28 / riau / dibaca: 383 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Diklat Pembentukan Auditor Ahli Pola PNBP bagi APIP Daerah, dan Jabatan fungsional Pengawas pada Pemda se-Provinsi Riau di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau telah selesai dan resmi ditutup, Senin (02/05).

Kalau ada yang Gratis, Kenapa Harus Beli !
19 April 2016 22:01:07 / riau / dibaca: 544 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Demikian disampaikan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMPD) Kabupaten Kampar, Surya Budhi, pada saat pelaksanaan Bimbingan Teknis Implementasi Aplikasi Siskeudes yang diikuti oleh Kasi PMD dan Bendahara Desa se-Kabupaten Kampar.


Arsip Berita
Video About BPKP Riau...

Kata Pengantar

BPKP Riau Siap Wujudkan Implementasi SPIP Menuju Good Governance and Clean Goverment | BPKP Riau Siap Implementasikan Keterbukaan Informasi Publik Sesuai Dengan UU No.14 Tahun 2008 | Gunakan Browser terbaru agar halaman Subdomain Website BPKP Riau ini dapat diakses dengan maksimal

 

Dengan adanya Keputusan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Nomor : KEP-653/K/SU/2010 tentang Standar Prosedur Layanan Informasi di BPKP, maka BPKP sebagai badan publik berkewajiban memberikan dan menyampaikan informasi kepada publik. Untuk memenuhi amanat tersebut kami selalu melakukan updating pada subdomain situs BPKP untuk Perwakilan BPKP Provinsi Riau http://www.bpkp.go.id/riau.bpkp.

Situs ini telah digunakan sebagai sarana untuk memberikan informasi asistensi, pendampingan, bimbingan teknis pada instansi pemerintah pusat dan daerah yang ada di Provinsi Riau.

BPKP hadir untuk melaksanakan Instruksi Presiden Nomor : 4 Tahun 2011 tentang Percepatan Peningkatan Kualitas Akuntabilitas Keuangan Negara dimana seluruh instansi pemerintah diminta untuk meningkatkan kualitas akuntabilitas keuangan negara melalui pengelolaan keuangan negara yang efektif, efesien, transparan dan akuntabel serta mengefektifkan pengawasan intern. Selain informasi mengenai kegiatan tersebut, situs ini juga sebagai media komunikasi kegiatan unit penunjang non kedinasan yaitu Dharma Wanita, Koperasi serta task force kegiatan Kelompok Budaya Kerja di Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Biro Hukum dan Humas serta Pusinfowas BPKP yang telah menyediakan space dan bandwidth yang memadai untuk kami dan Tim Humas Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang telah membuat dan mengisi subdomain ini. Semoga subdomain Perwakilan BPKP Provinsi Riau bermanfaat dalam memberikan konstribusi melalui kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Riau dan unit penunjang bagi peningkatan kinerja BPKP.

 

Kepala Perwakilan,

SUEB CAHYADI

 


 

Selembayung Pengawasan