Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

PKS Akuntansi Pemerintahan Berbasis Akrual
15 April 2014 11:31:54 / riau / dibaca: 54 kali / Kat: SIMDA

Penerapan akuntansi pemerintahan berbasis akrual dilingkungan pemerintah daerah sesuai dengan Permendagri 64 tahun 2013 sudah wajib diterapkan mulai tahun anggaran 2015.

 

Entry Meeting Korsupgah di Tengah Suasana Duka
15 April 2014 11:20:55 / riau / dibaca: 45 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Walau dalam situasi apapun, pencegahan korupsi harus terus digalakan dan kami menyambut baik kerjasama yang dilakukan oleh BPK dengan KPK sebagai early warning (peringatan dini) pencegahan korupsi, demikian disampaikan Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan dalam sambutan entry meeting tim Korsupgah Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

 

Bimtek Penilaian Angka Kredit bagi PFA Kab. Kampar
11 April 2014 18:01:48 / riau / dibaca: 150 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

“Kita akan bimbing teman-teman PFA dari Inspektorat Kabupaten Kampar ini sampai bisa dan paham betul tentang teknis penilaian angka kredit, sampai dengan tersusunnya Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK)”, demikian disampaikan oleh Patardo.

 


Arsip Berita
Video About BPKP Riau...

Kata Pengantar

BPKP Riau Siap Wujudkan Implementasi SPIP Menuju Good Governance and Clean Goverment | BPKP Riau Siap Implementasikan Keterbukaan Informasi Publik Sesuai Dengan UU No.14 Tahun 2008 | Gunakan Browser terbaru agar halaman Subdomain Website BPKP Riau ini dapat diakses dengan maksimal

 

Dengan adanya Keputusan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Nomor : KEP-653/K/SU/2010 tentang Standar Prosedur Layanan Informasi di BPKP, maka BPKP sebagai badan publik berkewajiban memberikan dan menyampaikan informasi kepada publik. Untuk memenuhi amanat tersebut kami selalu melakukan updating pada subdomain situs bpkp.go.id Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Situs ini telah memberikan unjuk kerja lewat kecanggihan teknologi informasi sehingga tidak disangsikan manfaatnya dalam membantu mengkomunikasikan segala kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Riau dalam memberikan konstribusinya mewujudkan good governance melalui pengawasan maupun kegiatan pembinaan yang dilakukan dengan asistensi, pendampingan, bimbingan teknis pada instansi pemerintah pusat dan daerah yang ada di Provinsi Riau.

Konstribusi BPKP telah dipertegas pula dengan adanya Instruksi Presiden Nomor : 4 Tahun 2011 tentang Percepatan Peningkatan Kualitas Akuntabilitas Keuangan Negara dimana setiap instansi pemerintah untuk meningkatkan kualitas akuntabilitas keuangan negara melalui pengelolaan keuangan negara yang efektif, efesien, transparan dan akuntabel serta mengefektifkan pengawasan intern. Selain informasi mengenai kegiatan tersebut, dapat dikomunikasikan juga kegiatan unit penunjang non kedinasan yaitu Dharma Wanita, Koperasi serta task force kegiatan Kelompok Budaya Kerja di Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

Kami membuka akses kepada stakeholders BPKP baik yang ada Provinsi Riau maupun di luar Provinsi Riau untuk memberikan informasi, saran, masukan bagi BPKP dalam upaya mengawal terwujudnya good governance.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Biro Hukum dan Humas serta Pusinfowas BPKP yang telah menyediakan space dan bandwidth yang memadai untuk kami dan Tim Humas Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang telah membuat dan mengisi subdomain ini. Semoga subdomain Perwakilan BPKP Provinsi Riau bermanfaat dalam memberikan konstribusi melalui kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Riau dan unit penunjang bagi peningkatan kinerja BPKP.

 

Kepala Perwakilan,

PANIJO

 

 


 

Selembayung Pengawasan