Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Tahun 2019 APIP Ditargetkan Meningkat ke Level-3
31 Mei 2015 19:45:28 / riau / dibaca: 418 kali / Kat: Forbes APIP / AAIPI

Asosiasi Auditor Intern Pemerintah Indonesia (AAIPI) Wilayah Riau, Kamis (28/5) menggelar Rapat Kerja Tahun 2015 di Hotel Pangeran Pekanbaru.

AAIPI Riau Gelar Seminar Pengawasan Intern dan Sosialisasi Perangkat Organisasi AAIPI
31 Mei 2015 19:38:23 / riau / dibaca: 174 kali / Kat: Forbes APIP / AAIPI

Pada hari Rabu dan Kamis tanggal 27-28 Mei 2012 Perwakilan BPKP Provinsi Riau bekerjasama dengan Inspektorat Provinsi Riau dan DPW Asosiasi Auditor Intern Pemerintah Indonesia (AAIPI) Wilayah Provinsi Riau telah berhasil memotori dan merealisasikan Seminar I AAIPI DPW Provinsi Riau yang diselenggarakan di Hotel Pangeran Pekanbaru. Kegiatan seminar tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi perangkat organisasi AAIPI dan Rapat Kerja DPW AAIPI Tahun 2015.

BPKP Riau Siap Masuk Desa
31 Mei 2015 21:06:50 / riau / dibaca: 2592 kali / Kat: SPIP

Dalam rangka mendorong program kerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk memajukan Negara Kesatuan Repubik Indonesia sesuai denganNAWACITA butir ke-3 yaitu “Membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka NKRI, Pemerintah telah menerbitkan seperangkat peraturan terkait dengan desa yaitu Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, Peraturan Pemerintah No 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa, Peraturan Pemerintah No.60 Tahun 2014 tentang Dana Desa yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara yang telah direvisi dengan Peraturan Pemerintah Nomor 22 Tahun 2015. Khusus terkait dengan pengelolaan keuangan desa, juga telah diterbitkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 113 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Keuangan Desa.


Arsip Berita
Video About BPKP Riau...

Kata Pengantar

BPKP Riau Siap Wujudkan Implementasi SPIP Menuju Good Governance and Clean Goverment | BPKP Riau Siap Implementasikan Keterbukaan Informasi Publik Sesuai Dengan UU No.14 Tahun 2008 | Gunakan Browser terbaru agar halaman Subdomain Website BPKP Riau ini dapat diakses dengan maksimal

 

Dengan adanya Keputusan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Nomor : KEP-653/K/SU/2010 tentang Standar Prosedur Layanan Informasi di BPKP, maka BPKP sebagai badan publik berkewajiban memberikan dan menyampaikan informasi kepada publik. Untuk memenuhi amanat tersebut kami selalu melakukan updating pada subdomain situs bpkp.go.id Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Situs ini telah memberikan unjuk kerja lewat kecanggihan teknologi informasi sehingga tidak disangsikan manfaatnya dalam membantu mengkomunikasikan segala kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Riau dalam memberikan konstribusinya mewujudkan good governance melalui pengawasan maupun kegiatan pembinaan yang dilakukan dengan asistensi, pendampingan, bimbingan teknis pada instansi pemerintah pusat dan daerah yang ada di Provinsi Riau.

Konstribusi BPKP telah dipertegas pula dengan adanya Instruksi Presiden Nomor : 4 Tahun 2011 tentang Percepatan Peningkatan Kualitas Akuntabilitas Keuangan Negara dimana setiap instansi pemerintah untuk meningkatkan kualitas akuntabilitas keuangan negara melalui pengelolaan keuangan negara yang efektif, efesien, transparan dan akuntabel serta mengefektifkan pengawasan intern. Selain informasi mengenai kegiatan tersebut, dapat dikomunikasikan juga kegiatan unit penunjang non kedinasan yaitu Dharma Wanita, Koperasi serta task force kegiatan Kelompok Budaya Kerja di Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

Kami membuka akses kepada stakeholders BPKP baik yang ada Provinsi Riau maupun di luar Provinsi Riau untuk memberikan informasi, saran, masukan bagi BPKP dalam upaya mengawal terwujudnya good governance.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Biro Hukum dan Humas serta Pusinfowas BPKP yang telah menyediakan space dan bandwidth yang memadai untuk kami dan Tim Humas Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang telah membuat dan mengisi subdomain ini. Semoga subdomain Perwakilan BPKP Provinsi Riau bermanfaat dalam memberikan konstribusi melalui kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Riau dan unit penunjang bagi peningkatan kinerja BPKP.

 

Kepala Perwakilan,

PANIJO

 

 


 

Selembayung Pengawasan