Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

STRATEGI MEMBUAT LAPORAN YANG CEPAT, AKURAT DAN LENGKAP
29 Januari 2016 18:44:41 / riau / dibaca: 181 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

“kita harus siap dalam menyajikan informasi yang sewaktu-waktu diminta Pimpinan BPKP. Informasi yang baik itu harus cepat tersedia, isinya akurat, lengkap dan bermanfaat,”

Workshop Reviu Pengadaan Barang/Jasa Pra DIPA oleh APIP
22 Januari 2016 20:45:29 / riau / dibaca: 275 kali / Kat: SIMDA

Bertempat di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Riau pada hari ini Jumat, 22 januari 2016 telah dilaksanakan workshop reviu pengadaan barang dan jasa sebelum APBD di syahkan atau menggunakan istilah Reviu PBJ Pra DiPA.

Semiloka Korsupgah Korupsi di Provinsi Riau Tahun 2015
03 Desember 2015 16:30:49 / riau / dibaca: 578 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja sama dengan Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau dan Pemerintah Provinsi Riau menyelenggarakan Seminar dan Lokakarya (Semiloka) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Tahun 2015 di wilayah Provinsi Riau pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2015.


Arsip Berita
Video About BPKP Riau...

Kata Pengantar

BPKP Riau Siap Wujudkan Implementasi SPIP Menuju Good Governance and Clean Goverment | BPKP Riau Siap Implementasikan Keterbukaan Informasi Publik Sesuai Dengan UU No.14 Tahun 2008 | Gunakan Browser terbaru agar halaman Subdomain Website BPKP Riau ini dapat diakses dengan maksimal

 

Dengan adanya Keputusan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Nomor : KEP-653/K/SU/2010 tentang Standar Prosedur Layanan Informasi di BPKP, maka BPKP sebagai badan publik berkewajiban memberikan dan menyampaikan informasi kepada publik. Untuk memenuhi amanat tersebut kami selalu melakukan updating pada subdomain situs BPKP untuk Perwakilan BPKP Provinsi Riau http://www.bpkp.go.id/riau.bpkp.

Situs ini telah digunakan sebagai sarana untuk memberikan informasi asistensi, pendampingan, bimbingan teknis pada instansi pemerintah pusat dan daerah yang ada di Provinsi Riau.

BPKP hadir untuk melaksanakan Instruksi Presiden Nomor : 4 Tahun 2011 tentang Percepatan Peningkatan Kualitas Akuntabilitas Keuangan Negara dimana seluruh instansi pemerintah diminta untuk meningkatkan kualitas akuntabilitas keuangan negara melalui pengelolaan keuangan negara yang efektif, efesien, transparan dan akuntabel serta mengefektifkan pengawasan intern. Selain informasi mengenai kegiatan tersebut, situs ini juga sebagai media komunikasi kegiatan unit penunjang non kedinasan yaitu Dharma Wanita, Koperasi serta task force kegiatan Kelompok Budaya Kerja di Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Biro Hukum dan Humas serta Pusinfowas BPKP yang telah menyediakan space dan bandwidth yang memadai untuk kami dan Tim Humas Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang telah membuat dan mengisi subdomain ini. Semoga subdomain Perwakilan BPKP Provinsi Riau bermanfaat dalam memberikan konstribusi melalui kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Riau dan unit penunjang bagi peningkatan kinerja BPKP.

 

Kepala Perwakilan,

SUEB CAHYADI

 


 

Selembayung Pengawasan