Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

RAIH PRESTASI MESKI SEBAGAI DAERAH PEMEKARAN TERMUDA, PEMKAB MERANTI HARAPKAN BPKP TETAP MEMBINA
08 Pebruari 2017 17:06:11 / riau / dibaca: 150 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Sebagai Kabupaten termuda, Meranti cukup menuai prestasi. Opini LKPDnya WTP, dan tampil sebagai daerah pemekaran terbaik kedua se-Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata Provinsi Riau, bahkan di atas pertumbuhan ekonomi Nasional. Bupati berkomitmen mempertahankan prestasi itu dan meningkatkan lagi tata kelola manajemen pemerintahan daerahnya dengan tetap dibina oleh BPKP.

BPKP RIAU TINGKATKAN KUANTITAS DAN KUALITAS SDM SIMDA KEUANGAN PEMDA
03 Pebruari 2017 09:06:49 / riau / dibaca: 115 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

BPKP Riau selenggarakan diklat internal SIMDA. Upaya untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas SDM SIMDA guna penuhi tuntutan stakeholders

BUPATI PELALAWAN HARAPKAN BPKP MENGAWAL TUJUH PROGRAM INOVASI
01 Pebruari 2017 17:53:15 / riau / dibaca: 144 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Berbagai terobosan tengah dilakukan Bupati Pelalawan HM Harris agar rakyat Pelalawan sehat, cerdas, dan sejahtera serta tak lagi dalam kegelapan karena tak dijangkau listrik. Terobosan-terobosan ini telah mengangkat Pelalawan dari daerah tertinggal menjadi daerah yang maju. BPKP diharapkan dapat mengawal Pelalawan dengan segala inovasi itu, agar berkah tersebut tetaplah menjadi berkah. 


Arsip Berita
Kata Pengantar

BPKP Riau Siap Wujudkan Implementasi SPIP Menuju Good Governance and Clean Goverment | BPKP Riau Siap Implementasikan Keterbukaan Informasi Publik Sesuai Dengan UU No.14 Tahun 2008 | Gunakan Browser terbaru agar halaman Subdomain Website BPKP Riau ini dapat diakses dengan maksimal

 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam sejahtera untuk kita semua, 

Ahamdulillah. Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita berbagai nikmat sehingga kita masih tetap dapat merasakan berbagai karunia yang dilimpahkan-Nya. 

Dan salah satu karunia itu adalah informasi. Dengan informasi yang baik, kita dapat mengambil keputusan secara lebih baik. Dengan infomasi yang tepat maka kita dapat berkomunikasi secara lebih andal pula. Dalam kerangka ini, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menyadari pentingnya informasi. Melalui Keputusan Kepala BPKP Nomor KEP-653/K/SU/2010 tentang Standar Prosedur Layanan Informasi di BPKP, maka BPKP sebagai badan publik memiliki kewajiban memberikan dan menyampaikan informasi kepada publik, sesuai peraturan yang berlaku. Untuk memenuhi amanat tersebut kami sajikan situs ini, dan melakukan updating pada subdomain situs BPKP untuk Perwakilan BPKP Provinsi Riau di http://www.bpkp.go.id/riau.bpkp.

Situs ini telah digunakan sebagai sarana untuk memberikan informasi asistensi, pendampingan, bimbingan teknis pada instansi pemerintah pusat dan daerah yang ada di Provinsi Riau.

Hal ini menjadi keniscayaan bagi BPKP untuk senantiasa hadir di tengah geliat roda pembangunan dalam melaksanakan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 4 Tahun 2011 tentang Percepatan Peningkatan Kualitas Akuntabilitas Keuangan Negara. Dalam inpres ini, seluruh instansi pemerintah dituntut untuk senantiasa meningkatkan kualitas akuntabilitas keuangan negara melalui pengelolaan keuangan negara yang efektif, efesien, transparan dan akuntabel serta mengefektifkan pengawasan intern.

Selain informasi mengenai kegiatan tersebut, situs ini juga sebagai media komunikasi kegiatan unit penunjang non kedinasan yaitu Dharma Wanita, Koperasi serta task force kegiatan Kelompok Budaya Kerja di Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Biro Hukum dan Humas serta Pusinfowas BPKP yang telah menyediakan space dan bandwidth yang memadai untuk kami dan Tim Humas Perwakilan BPKP Provinsi Riau  dapat membuat dan mengisi subdomain ini.

Semoga situs Perwakilan BPKP Provinsi Riau ini bermanfaat dalam memberikan informasi kegiatan dan kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Melalui informasi yang disajikan, semoga dapat memberikan kontribusi bagi pengawasan yang andal, sehingga laju pembangunan pemerintahan dapat terkawal dengan baik, yang pada gilirannya berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Riau. Aamiin.

Wassalam. 

 

Kepala Perwakilan,

DIKDIK SADIKIN

 


 

Selembayung Pengawasan