Pusat Penelitan dan Pengembangan Pengawasan

Berita Seputar Pusat Penelitan dan Pengembangan Pengawasan

Sekretaris Utama BPKP: Puslitbangwas agar Memperkuat Metodologi Pengawasan
04 Pebruari 2019 07:22:51 / puslitbangwas / dibaca: 30 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Bogor– Jumat (1/2)Selama ini banyak inovasi yang telah dihasilkan oleh BPKP, antara lain beberapa tools pengawasan yang bahkan saat ini telah digunakan, seperti instrumen pengukuran maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) maupun kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) yang dikembangkan oleh tim satgas di kedeputian BPKP. Namun apakah dari sisi metodologi, instrumen pengukuran yang sudah dihasilkan tersebut telah kuat dan dapat dipertanggungjawabkan, di situlah diharapkan peran Puslitbangwas BPKP.

Puslitbangwas Tingkatkan Kompetensi Calon Asesor melalui Diklat Indeks AP3N
04 Pebruari 2019 07:23:13 / puslitbangwas / dibaca: 74 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Bogor– Jumat (25/1Tim pengembangan Indeks AP3N Puslitbangwas BPKP memberikan pelatihan pengukuran dan penilaian Indeks Akuntabilitas Pengelolaan Program Pembangunan Nasional (AP3N) melaluikegiatan diklat selama lima hari, dari tanggal 21 s.d 25 Januari 2019, bertempat di Kampus B Pusdiklatwas BPKP, Ciawi Bogor.

Sekretaris Utama BPKP: Pakta Integritas Merupakan Pembaruan Komitmen
16 Januari 2019 14:44:18 / puslitbangwas / dibaca: 63 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

“Ibarat iman seseorang, suatu saat bisa meningkat, namun pada saat yang lain bisa saja menurun. Begitu pula integritas seorang aparatur sipil negara (ASN). Untuk itulah perlunya pembaruan komitmen setiap ASN secara periodik, termasuk seluruh pegawai BPKP, melalui penandatanganan pakta integritas.” Demikian pernyataan Sekretaris Utama BPKP, Dadang Kurnia, saat memberikan sambutan acara penandatanganan pakta integritas seluruh pegawai Puslitbangwas, Pusbin JFA dan Pusinfowas BPKP di Aula Gandhi Kantor Pusat BPKP Jakarta, Selasa (15/1).


Arsip Berita
Gallery Foto

RAPAT KERJA PUSLITBANGWAS BPKP TAHUN 2019

TANGGAL 30 JANUARI S.D 2 FEBRUARI 2019