Pusat Informasi Pengawasan

Berita Seputar Pusat Informasi Pengawasan

PPM COBIT yg unik di Pusinfowas
14 September 2015 13:21:31 / pusinfo / dibaca: 536 kali / Kat: Sosialisasi

PPM COBIT yg unik di Pusinfowas

PPM Tema Data Analisis
14 September 2015 13:20:15 / pusinfo / dibaca: 318 kali / Kat: Sosialisasi

PPM Tema  Data Analisis

Case Management dgn Software e-discovery
14 September 2015 13:18:30 / pusinfo / dibaca: 352 kali / Kat: Sosialisasi

Case Management dgn Software e-discovery


Arsip Berita
Sekapur Sirih

Salam Sejahtera bagi kita semua,

Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (ICT = Information & Communication Technology), tuntutan untuk memanfaatkannya pun kian kuat termasuk di kalangan birokrasi pemerintah. ICT berperan sebagai sarana untuk mendorong percepatan proses reformasi birokrasi.

Pusinfowas, sebagai unit kerja di BPKP yang bertanggungjawab dalam pengelolaan ICT, diharapkan dapat membantu BPKP dalam menunjang dan mewujudkan fungsinya selaku Aparat Pengawasan Internal Pemerintah yang profesional. Salah satu tugas Pusinfowas adalah membantu BPKP dalam mengolah dan menyajikan informasi hasil pengawasan kepada stakeholder, dan diharapkan informasi yang dikemas secara akurat dan up-to-date tersebut dapat menunjang dalam pengambilan keputusan.

Sesuai visi BPKP sebagai auditor Presiden, maka BPKP harus menjaga dan meningkatkan kapasitasnya sebagai provider jasa pengawasan bagi Presiden RI. Salah satu yang yang dituntut oleh Presiden RI - sebagai Kepala Pemerintahan maupun sebagai Kepala Negara - adalah BPKP harus dapat membantu memonitor dan mengendalikan perkembangan setiap agenda maupun program kerja pemerintah RI yang dilaksanakan oleh Kabinet Indonesia Bersatu – nya Presiden RI secara rutin dan berkelanjutan. Pusinfowas, sebagai unit kerja di BPKP yang bertanggungjawab dalam pengelolaan teknologi informasi diharapkan mampu membantu kepada BPKP mewujudkan cita-cita luhur ini.

Di dalam situs ini, Kami juga ingin menyampaikan Renstra, Visi dan Misi, Tugas Pokok dan Fungsi, Struktur Organisasi dan Produk-produk yang sudah dihasilkan oleh Pusinfowas. Informasi lebih lengkap mengenai hal tersebut bisa anda baca dihalaman-halaman yang dapat diakses baik melalui menu di sebelah kiri maupun melalui icon-icon di bawah ini.

Akhir kata semoga situs ini memberikan manfaat.


Kepala Pusat,

ttd.

Amdi Veri Darma