Rapat Kerja Perwakilan BPKP Provinsi NTT Tahun 2019

 

     Rapat Kerja diawali dengan sambutan dan pembukaan raker secara resmi oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur Hasoloan Manalu. Dalam sambutannya, Hasoloan Manalu menyampaikan fungsi dari peran internal auditor masa kini.
 
    Acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai, para Korwas dan seluruh pejabat struktural di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur direncanakan berlangsung selama 3 hari, tanggal  6 Februari sampai dengan 8 Februari 2018. 
 
      Pada sesi pertama, masing-masing bidang/bagian yang diwakili oleh Korwas/Kabag menyampaikan pencapaian output dan outcome Kinerja Tahun 2018 dan Strategi Pencapaian Kinerja 2019. Capaian realisasi anggaran Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur mencapai 95.07%. Atas pencapaian tersebut, perwakilan BPKP Provinsi NTT mendapat penghargaan peringkat ke 3 capaian IKPA.
 
     Sesi kedua dilanjutkan dengan sosialisasi Produk Kartu Kredit Pemerintah dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kupang dan PT. Bank Mandiri Cabang Kupang. (Humas NTT)