Doa Pagi, 8 Januari 2018

Senin, 8 Januari 2018  pukul 08.00 WITA merupakan momen doa pagi pertama di awal tahun 2018 bagi Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Pelaksananaan doa pagi di bawakan oleh bagiat Tata Usaha dengan Sdri Riska Rahmaniyah sebagai MC, dan Rusdi Kabir sebagai Pemimpin yel yel, dan Saleh Hasym sebagai Pembaca Doa.
Doa pagi kali ini cukup special, karena dalam waktu yang berdekatan juga akan dilaksanakan ijab qobul Sdr Anggit Priangga, salah satu personil BPKP Malut yang akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WITA dengan saksi Kepala Perwakilan BPKP Maluku Utara, Indra Khaira Jaya dan Kordinator Pengawasan Bidang IPP, Tugino H.
Dalam kesempatan doa pagi ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyampaikan secara singkat apa yang menjadi tantangan untuk tahu 2018 dan evaluasi selama tahun 2017. Indra menyatakan bahwa kinerja  selama tahun 2017 sudah cukup baik meskipun belum sempurna dan masih banyak kekurangan.
Indra berharap di Tahun 2018,  Perwakilan BPKP Maluku Utara dapat meningkatkan kinerja yang dinilai dalam 12 kriteria. Pada tahun 2017, BPKP Maluku Utara berhasil meraih peringkat ke-3 dalam salah satu kriteria tersebut, yakni dalam pengimplementasian Simda Perencanaan/ e-planning.
Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan tiga personel baru yakni Faris dan Dila sebagai thl baru, dan Prian yang merupakan thl dan pegawai re-entry pasca tugas belajar di UNS. Selain itu juga di umumkan mengenai perpindahan pegawai antar  bidang yang menurut Kepala Bagia TU, Dedi Tri Haryanto. Menurut Dedi, perpindahan ini dilaksanakan berdasarkan kriteria tertentu dan dimaksudkan untuk penyegaran sekaligus pengkaderan ilmu di setiap bidang.