Doa bersama Tanggal 09 Desember Tahun 2017

Untuk mengawali kegiatan pada minggu k-dua pada bulan Januari tahun 2017, Senin tanggal 09 Januari 2017 pukul 08:00 WIT bertempat di ruang Aula Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara dilaksanakan doa bersama yang di hadiri seluruh pegawai.

Acara dimulai dengan yel yel semangat penuh yang di pimpin oleh Daniarto Raharjo, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bangun Agung Sudrajad Sartono. Acara diteruskan dengan perkenalanMarwanto Prasetyo Soekidi sebagai karyawan baru di Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara yang akan bergabung dibidang APD, mohon dukunganya agar bisa bekerja sama dan memberikan yang terbaik. Selanjutnya Korwas APD, Mardiyanto Arif, menyampaikan selamat datang untuk Bapak Marwanto Prasetyo Sukidi dan selamat bergabung di bidang APD semoga dapat bekerja sama dengan baik. Korwas P3A, Sunarto, menyampaikan bahwa SIMAK belum bisa digunakan, untuk sementara kita mempunya aplikasi sederhana, aplikasi ini memudahkan kita untuk membuat laporan bulanan. Kepala Bagian Tata Usaha, Bambang Yuliyanto, terima kasih kepada pegawai yang telah mengumpulkan SKP dan Sub Bagian Kepegawaian sudah memproses SKP bagi yang sudah diimput untuk ditandatangani pegawai. Bagi yang belum mengimput dalam aplikasi SKI diharapkan dapat mengimput hari ini juga. Korwas IPP, Tugino, bagi teman-teman yang baru roling,  ini adalah kesempatan untuk belajar dan selalu menigkatkan kinerja kita sehingga kita bisa saling bergotong royong dalam penugasan.

Pada kesempatan ini Kepala Perwakilan Indra Khaira Jaya menyampaikan arahan mengenai :

1.    Selamat datang untuk Bapak Marwanto Prasetyo Sukidi dan selamat bertugas dikantor BPKP Provinsi Maluku Utara.

2.    Mari bekerja sama dengan sistem gotong royong karena menejemen pemerintahan sangat membutuhkan bantuan dari kita

3.    Perilaku yang kurang baik tolong ditinggalkan, dan mohon untuk kedisiplinanya karena kita sangat membutuhkan orang-orang yang disiplin.