Kepala Perwakilan BPKP Kepri Melantik Sejumlah Pejabat Fungsional Guna Perkuat SDM Pengawasan

Dalam kegiatan pengawasan peran auditor merupakan ujung tombak dalam kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh APIP di BPKP Kepri. Jabatan fungsional lainnya juga memegang peranan penting sebagai pendukung kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh para audior di BPKP Kepri.

Sesuai Keputusan BPKP Pusat Kepala Perwakilan BPKP Kepri Ichsan Fuady resmi melantik tiga Pejabat Fungsional Auditor (PFA) Ahli Madya yakni Triman Setyono selaku pengendali teknis di bidang IPP, Anjar Suryatmono selaku pengendali teknis di bidang Investigasi, Donny Andrian selaku pengendali teknis di bidang AN dan Subhan Amri selaku pengendali teknis di bidang P3A serta dua PNS yang baru saja bergabung dengan BPKP Kepri yakni Merriani dan Ananda Nurizkina.

Kegiatan tersebut hanya dihadiri terbatas oleh pejabat stuktural di lingkungan BPKP Kepri, mengingat protokol kesehatan yang diberlakukan serta Rohaniwan dari Kanwil Kementerian Agama.

Selamat bagi rekan-rekan yang baru saja dilantik naik satu tingkat dari jabatan sebelumnya, serta selamat datang dan selamat bergabung bagi dua insan muda BPKP di Kota Batam. Mari berkontribusi bersama BPKP Kepri dengan kinerja terbaik kalian demi terwujudnya tata kelola yang transparan dan akuntabel. BPKP Hadir BPKP Bermanfaat, BPKP Hadir Bermanfaat.

*Tim Humas BPKP Kepri*