Kaper BPKP Kaltara Lakukan Koordinasi dengan Kapolda Provinsi Kaltara

TANJUNG SELOR - Untuk meningkatkan sinergisitas antara BPKP dengan Polri dan implementasi MoU antara BPKP dengan Polri, Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Rusdy Sofyan beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Kantor Polda Kalimantan Utara, Kamis (14/10).
 
Kunjungan Rusdy Sofyan beserta jajarannya disambut  langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Utara, Irjen. Pol. Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum., yang didampingi oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Kalimantan Utara. Pada kesempatannya, Rusdy Sofyan menyampaikan harapan untuk semakin meningkatkan sinergitas antara BPKP dan Kepolisian RI, termasuk dalam penanganan kasus-kasus yang mengandung dugaan tindak pidana korupsi.
 
Gayung pun tersambut, sebagaimana harapan Rusdy Sofyan, Kapolda pun senantiasa siap untuk meningkatkan kerja sama antara kedua institusi. Dalam tataran implementasi lebih lanjut akan diteruskan kepada jajaran Ditreskrimsus Polda Kalimantan Utara untuk perencanaan teknis operasionalnya.
 
(Kominfo BPKP Kaltara)