COURTESY CALL KAKANWIL KEMENKUMHAM PROVINSI KALIMANTAN BARAT KE BPKP KALIMANTAN BARAT

Selasa, 07 Februari 2017, pukul 09.00 WIB Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Bapak Rochadi Iman Santoso, melakukan kunjungan ke Kantor Perwakilan BPKP Kalimantan Barat. Kakanwil disambut langsung Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Arman sahri Harahap yang didampingi oleh Kabag TU serta Korwas Bidang IPP, AN dan P3A di Ruang Tamu Kepala Perwakilan.

Kakanwil menyampaikan maksud kunjungannya ke kantor BPKP Kalbar merupakan courtesy call kakanwil kemenkumham Kalimantan Barat ke Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat setelah dilantik pada bulan Januari lalu. Selain itu Kakanwil meminta bantuan secara berkelanjutan kepada BPKP mengenai tata kelola atas kegiatan pembangunan fisik dan penguatan SPIP di lingkungan Kanwil Kemenkumham provinsi Kalimantan Barat. Selain itu Kakanwil juga berharap agar kerja sama antara BPKP Kalimantan Barat dan Kanwil Kemenkumham yang selama ini terjalin baik agar dapat dilanjutkan.

Kepala perwakilan menyambut baik kunjungan Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Barat di kantor BPKP Kalimantan Barat, Kepala Perwakilan menyampaikan BPKP sebagai APIP sudah seharusnya memberi nilai tambah (added value) kepada stakeholder BPKP, apalagi ditingkat pusat kerja sama antara BPKP dengan Kemenkumham juga terjalin dengan baik. Kepala Perwakilan juga berharap kerja sama antara Kanwil Kemenkumham dan BPKP kedepannya dapat terus ditingkatkan.

 

-humas kalbar-