Unpad Mewisuda Karyasiswa Penerima Beasiswa Program S2 STAR BPKP

Wisudawan karyasiswa STAR BPKP Program Magister Akuntansi berjumlah 5 orang, terdiri dari  Arjuna Prasetya Larosa IPK 3,93 predikat dengan pujian, Karlina Puspitasari IPK 3,93 predikat dengan pujian, Iwan Awaludin IPK 3,67 dengan predikat sangat memuaskan, Tedi Gunawan Wijaya IPK 3,63  predikat sangat memuaskan, dan terakhir Yani Kurniasih IPK 3,61 predikat sangat memuaskan.
 
Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat Deni Suardini selaku yang mewakili Pejabat Pengelola Program STAR BPKP menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama pihak UNPAD dalam mendukung kelancaran program, sesuai dengan tujuan program antara lain untuk peningkatkan kualitas pengelolaan keuangan negara, khususnya bagi peningkatan kompetensi APIP dan Pengelola Keuangan Negara (PKN).
 
Total peserta S2 MAKSI dan MM STAR BPKP sebanyak 78 orang dan hingga Februari 2017 telah lulus sebanyak 29 orang. Selanjutnya pesan Kaper kepada seluruh wisudawan bahwa dengan kelulusan ini bukan berarti tugas telah selesai kedepan perlu ada kontribusi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai hymne UNPAD sebagai “Insan Abdi Masyarakat Pembina Nusa Bangsa” demikian Kaper menutup sambutannya. 
 
Hadir pada kesempatan tersebut adalah Dekan FEB UNPAD Dr. Nury Effendy, Prof Erni Tisnawati Sule, Kaprodi dan Sekretaris DIM, DIE, DIA FEB UNPAD dan juga Kaprodi dan Sekretaris MM, MAKSI, MET, MIM dan MIE.
 
(humas jabar)