Pelantikan Pejabat Struktural dan Korwas BPKP DIY

Sebelum ditempatkan di Perwakilan BPKP DIY, Ahmad Baihaqi menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Sedangkan Setiawan Wahyudiono, sebelum menjadi Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan BidangInvestigasi di Perwakilan BPKP DIY, ditugaskan di Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat.

Slamet Tulus Wahyana dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi. Tulus berpesan agar Kepala Sub Bagian Keuangan dan Korwas Bidang Investigasi yang baru segera dapat beradaptasi  di lingkungan Perwakilan BPKP DIY agar dapat segera melaksanakan tugas-tugas di penghujung tahun 2018. Harapan Tulus kepada pejabat yang baru dilantik dapat melanjutkan program-program pejabat sebelumnya, dan  tetap berinovasi, tidak mudah berpuas diri dengan keberhasilan yang telah kita raih.

Acara pelantikan dihadiri oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP DIY dan Dharma Wanita Persatuan BPKP DIY. Usai upacara pelantikan, pejabat yang baru dilantik mendapat ucapan selamat dari seluruh peserta upacara pelantikan. (HumasBPKPDIY/&ie)