PENGUKUHAN KEPALA PERWAKILAN BPKP PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT OLEH GUBERNUR NUSA TENGGARA BARAT

 
Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkiflimansyah mengukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Barat yang baru Ilham Nurhidayat, menggantikan Dessy Adin yang mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat
Prosesi pengukuhan yang digelar di Graha Bhakti Praja, Senin tanggal 23 Agustus 2021 dihadiri langsung oleh Deputi kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Perekonomian dan Kemaritiman Salamat Simanullang mewakili Kepala BPKP. Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur, Sekda Provinsi, Forkompimda, Pimpinan Instansi Vertikal,  Kepala BI Wilayah NTB, Perwakilan BPK RI Provinsi NTB dan Kepala OPD di lingkungan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Pimpinan TVRI, RRI, BPS NTB , Bulog NTB dan beberapa institusi lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Dalam sambutannya, Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Perekonomian dan Kemaritiman menyampaikan apresiasi kepada Gubernur NTB yang telah meluangkan waktu untuk mengukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTB yang baru di sela-sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai Gubernur. Deputi Kepala BPKP Salamat Simanullang juga berharap agar koordinasi, sinergi dan kolaborasi yang telah dibangun selama ini dapat terus ditingkatkan.
Gubernur Nusa Tenggara Barat dalam kesempatan sambutannya, menaruh harapan besar agar sinergitas dan kolaborasi berkesinambungan dapat terus dijaga bahkan ditingkatkan dalam rangka bersama-sama membangun Provinsi Nusa Tenggara Barat semakin maju ke depan.
Usai pengukuhan dilakukan penyerahan memori jabatan dari Kepala Perwakilan BPKP yang lama, Dessy Adin yang diwakili oleh Korwas Bidang P3A Hanik Inayatur Rohmah kepada Kepala Perwakilan BPKP yang baru Ilham Nurhidayat. Kepala Perwakilan NTB yang baru juga melakukan penyerahan Laporan Pengawasan Semester I 2021 kepada Gubernur sebagai wujud akuntabilitas dan kontribusi peran Perwakilan BPKP NTB dalam pengawasan keuangan dan pembangunan di wilayah Provinsi NTB.
 
#Kominfo BPKP