BPKP Sultra Gelar Halalbihalal dan Pelepasan Pegawai Mutasi dan Pensiun

Tabe’ Sobwas Meohai

Kendari (25/4) – Bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, telah dilaksanakan kegiatan Halalbihalal. Tradisi halalbihalal telah menjadi kebiasaan yang khas dilaksanakan saat Lebaran setiap tahunnya. Kegiatan Halalbihalal menjadi kesempatan untuk saling bertemu setelah libur Lebaran. Acara diisi oleh Tausiyah Ustad Dr. H. Musadar Mappasomba, S.P., M.P. yang pada kesempatan kali ini menyampaikan mengenai “Membawa Kebaikan Ramadhan di Kehidupan Keseharian, Tetap Istiqomah dengan Amalan Ramadhan”.

Kegiatan Halalbihalal pada kali ini disandingkan dengan acara pelepasan pegawai yang akan berpindah tugas dan pegawai purnabhakti. Pegawai -pegawai tersebut adalah Auditor Ahli Muda selaku Subkoordinator Keuangan pada Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, Marga Gumelar yang berpindah tugas menjadi Auditor Ahli Muda selaku Subkoordinator Keuangan pada Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru dan Rosmiati N selaku Pranata SDM Aparatur Mahir di Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara yang memasuki masa purnabhakti.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, Panut, dalam sambutanya yang pertama secara pribadi dan keluarga  menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin untuk semua pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara. Selanjutnya beliau juga menyampaikan selamat dan apresiasi untuk pegawai yang akan pindah tugas dan pensiun, “Saya ucapkan terima kasih Pak Gumelar dan Ibu Ros, yang telah bekerja dengan baik dan maksimal” jelas beliau. Kepala Perwakilan Berpesan kepada pegawai yang akan pindah tugas untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja, ambil yang baik dari Perwakilan BPKP Sulawesi Tenggara untuk diaplikasikan dan ditingkatkan ditempat yang baru, dan untuk pegawai yang akan memasuki masa purna bhakti untuk tetap semangat dan sukses berkarya di masa pensiun. Kepala Perwakilan juga mengajak seluruh pegawai untuk tetap optimis dan bekerja secara maksimal untuk memberikan yang terbaik kepada negara.

 

#bpkp #bpkpsultra

(dk)