Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi

Kendari (5/7) – Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara melaksanakan kegiatan Apel Pagi, mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan pembacaan Naskah Pancasila. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Kepala BPKP dan dilaksanakan serentak diseluruh perwakilan BPKP diseluruh Indonesia. Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara dengan memperhatikan protokol kesehatan. Untuk peserta apel pagi dibagi menjadi dua bagian yaitu peserta yang mengikuti secara langsung dan peserta yang mengikuti melalui aplikasi zoom meeting.

Untuk kegiatan apel pagi perdana ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, Nani Ulina Kartika Nasution, bertindak selaku Pembina apel pagi, memberikan arahan untuk selalu menjaga kesehatan dalam setiap pelaksanaan penugasan. Mengingat keadaan pandemi virus Covid-19 yang masih meningkat dan tetap harus melaksanakan tugas pengawasan, pegawai BPKP diharapkan selalu memperhatikan protokol kesehatan. Pembina apel pagi juga berpesan untuk seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara untuk selalu support satu sama lain.

Kegiatan apel pagi ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin. Pada kesempatan pertama ini adalah Bagian Tata Usaha yang berkesempatan sebagai penyelenggara Apel pagi. Nantinya Apel pagi akan dilaksanakan secara bergilir untuk setiap bidang pengawasan sebagai penyelenggara.

 

 

Kominfo BPKP Sultra/dq