BPKP Kalsel Ikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Tahun 2019

Pada hari Senin (31/8), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan Herman Hermawan didamping Korwas Bidang IPP Abror Umar, Pengendali Teknis Sabirin serta PFA Adi Surono Putro mengikui Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pengadaan CPNS Tahun 2019 yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Inspektur Provinsi Kalimantan Selatan A. Fydayeen,SH, M.Si. Peserta yang hadir dalam rapat kali ini dari seluruh Inspektorat di Kalimantan Selatan.

Tim BPKP Provinsi Kalimantan selaku narasumber memberikan paparan tentang Diseminasi Pedoman pelaksanaan Pengawasan pelaksanaan tahapan SKB Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran Covid-19 yang dilakukaan oleh APIP Daerah serta penjelasan penggunaan Aplikasi Lime Survey BPKP yang digunakan sebagai tool pengawasan tahapan SKB oleh APIP Daerah.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan Herman Hermawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Kita saling bahu membahu dengan Inspektur selaku Tim Pengawas serta kita harus melakukan tugas kita sebaik-baiknya karena menentukan kualitas PNS kita di masa depan.”
Kemudian ditutup dengan diskusi dan tanya jawab.