Cegah Penyakit, Lawan Malas Berolahraga

PONTIANAK (26/04/2024)– Berolahraga secara teratur merupakan kegiatanyang sangat positif untuk menjaga kesehatan, memastikan tubuh tetap bugar, dan menghindari berbagai penyakit. Salah satu jenis aktivitas fisik yang memberikan banyak manfaat adalah senam pagi. Selain membantu menguatkan otot-otot tubuh, senam pagi juga meningkatkan aliran darah dan memperkuat daya tahan tubuh.

Didukung oleh cuaca yang cerah dan sinar matahari yang terpancar, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan senam pagi secara rutin setiap Jumat pagi. Senam ini dipimpin oleh instruktur yang memadukan gerakan dengan irama musik yang penuh energi. Selain mendapatkan manfaat dari senam pagi, paparan sinar matahari juga memberikan kebaikan bagi tubuh karena terdapat kandungan vitamin D.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Belakang Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat pada Jumat, (26/04).

Diharapkan dengan dilaksanakannya senam pagi ini dapat menjaga tali silaturahmi para pegawai, meningkatkan kekompakkan, serta menjaga kesehatan bagi para pegawai di lingkungan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. (Kominfo BPKP Kalbar/HAP/DJ)