Kaper Bengkulu Hadiri Serah Terima Jabatan & Pisah Sambut Gubernur – Wakil Gubernur Bengkulu

Bengkulu (26/2) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima Serah Terima Jabatan dari Penjabat (Pj) Gubernur Bengkulu Robert Simbolon setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Kamis 25 Februari 2021 kemarin.

Pada Serah Terima Jabatan sekaligus Pisah Sambut ini, Gubernur Rohidin mengucapkan banyak terima kasih kuhususnya kepada Wakil Gubernur Bengkulu Periode jabatan 2019 - 2020 Dedy Ermansyah juga kepada Pj. Gubernur Bengkulu Robert Simbolon. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu turut hadir dalam kesempatan tersebut.Pada Serah Terima Jabatan sekaligus Pisah Sambut ini, Gubernur Rohidin mengucapkan banyak terima kasih kuhususnya kepada Wakil Gubernur Bengkulu Periode jabatan 2019 - 2020 Dedy Ermansyah juga kepada Pj. Gubernur Bengkulu Robert Simbolon.

Gubernur Rohidin berharap tali Silaturahmi yang sudah dibangun dapat tetap dijaga walaupun saat ini sudah tidak terikat dengan tugas formal kepemerintahan dan kedepannya dapat ikut bersama - sama untuk memajukan Provinsi Bengkulu. Secara khusus kepada Wakil Gubernur Dedy Ermansyah, Gubernur mengungkapkan telah banyak memberikan warna tersendiri di jajaran birokrasi pemerintah Provinsi Bengkulu lebih kurang 1 tahun. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto turut hadir dalam kesempatan tersebut.