Datang ke BPKP Aceh, PTPN I Ajukan Permintaan Reviu Tata Kelola Perusahaan

Banda Aceh - Dalam meningkatkan tata kelola sesuai dengan tata kelola perusahaan dan etika bisnis yang baik, manajemen PTPN 1 melakukan koordinasi dengan BPKP Aceh dan disambut oleh Kepala Perwakilan BPKP Aceh Indra Khaira Jaya di ruang Kepala Perwakilan pada hari Rabu (25/8).

Dalam pertemuan tersebut, manajemen PTPN I yang diwakili oleh SEVP Business Support Faisal Ahmad dan Kepala Bagian Sekretariat Yantri Baktri Purba menyampaikan perkembangan penerapan tata kelola perusahaan sampai dengan saat ini dan menyampaikan apresiasi atas bantuan dan kehadiran BPKP Aceh selama ini dalam peningkatan kinerja dan hal terkait lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, manajemen PTPN I berharap terus menjalin kerjasama yang baik dan juga mengharapkan bantuan dalam hal reviu atas Program Restrukturisasi Anak Perusahaan, Cucu Perusahaan, dan Entitas Asosiasi yang saat ini sedang dilakukan manajemen.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Aceh berkomitmen untuk siap menindaklajuti permintaan tersebut dan meminta Tim PTPN I untuk menyampaikan permintaan tertulis dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan tim untuk melakukan reviu.

 

 

(Kominfo Perwakilan BPKP Aceh)