BPKP Siap Kawal Pembangunan RSUD Ir. Soekarno Babel

.

PANGKALPINANG (21/1/2022) - Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung Faeshol Cahyo Nugroho bersama dengan Korwas Bidang Akuntan Negara Edi Santoso, menerima kunjungan Plt. Direktur RSUD Ir. Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bahrun Siregar Sutrisno beserta jajarannya.

Dalam kunjungannya, dr. Bahrun Siregar Sutrisno menyampaikan bahwa RSUD Ir Soekarno memerlukan bimbingan dalam pelaksanaan kegiatannya terutama dalam proses pembangunan sarana rumah sakit yang dibiayai oleh Pinjaman PEN dari PT SMI.  Selain itu, pihaknya menjelaskan secara singkat progres pembangunan ruang jenazah sampai dengan Januari 2022 dan rencana pembangunan selanjutnya, yaitu pembangunan gedung radioterapi dan alat kesehatan untuk radioterapi.

Faeshol Cahyo menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama selama ini dan siap memberikan bantuan dalam pelaksanaan kegiatan RSUD Soekarno. Semoga kerja sama yang telah di bangun agar lebih ditingkatkan pada periode selanjutnya.

Kaper Faeshol juga mengingatkan agar pelaksanaan pekerjaan tetap mengacu kepada aturan yang ada dan tetap memperhatikan risiko dan pengendaliannya sehingga tujuan pembangunan yang dibiayai dari Pinjaman PEN tersebut dapat tercapai dengan baik.

(Kominfo BPKP Babel)