ASN di Kedeputian Bidang PIP Bidang Polhukam PMK Tanda Tangani Pakta Integritas

Jakarta (14/01) - Pakta Integritas yang sudah kita tanda tangani harus kita pahami dan laksanakan dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang (PIP) Polhukam dan PMK Ernadhi Sudarmanto pada acara penandatanganan Pakta Integritas Pegawai di lingkungan Kedeputian Bidang PIP Bidang Polhukam dan PMK yang dilaksanakan di Auditorium Gandhi, Kantor BPKP Pusat.

Hadir pada acara tersebut, Direktur PLP Pertahanan Keamanan Doddy Setiadi, Direktur PLP Gakum Setlemtertina Arif Ardiyanto, Direktur PLP Bidang Kesejahteraan Rakyat Sumitro, Direktur PLP Bidang Polsoskam Lainnya Iwan Taufiq Purwanto dan para pejabat struktural dan fungsional lainnya yang ada di lingkungan kedeputian Bidang PIP Bidang Polhukam dan PMK.

Acara dimulai dengan mengumandangkan Lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas. Setelah itu, Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang (PIP) Polhukam dan PMK memberikan sambutannya.

Terdapat empat poin penting yang disampaikan. Pertama, dalam berorganisasi setiap pegawai wajib melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi. Kedua, terkait adanya beberapa kegiatan penting yang mengandung informasi yang dikecualikan, ia menegaskan kepada para peserta untuk menjaga keamanan informasi tersebut. Ketiga, dalam bekerja wajib untuk melaksanakan setiap kebijakan, membangun etos kerja organisasi, dan bekerja sama. Lebih lanjut Ernadhi menyebutkan bahwa saat ini kita harus berorientasi pada kualitas kerja di mana hal tersebut tidak bisa ditukar dengan waktu, anggaran, dan kualitas lainnya.

Di akhir acara, seluruh peserta melakukan foto bersama diserta bincang santai dalam diskusi interaktif.

Humas-scp.