Sertijab dan Pengukuhan Pengurus Baru DWP BPKP Pusat

Sesuai dengan hasil rapat anggota tahunan pada taggal 25 Maret 2015, dipilihlah ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan BPKP yang baru. Senin (13/4) dilakukan serah terima jabatan dan pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPKP di ruang Dharma Wanita Lt 1 kantor BPKP pusat.

 Acara yang dihadiri oleh Ketua DWP Pusat Titin Husni Manggabarani, Sekjen DWB Toety Tasdik Kinanto, Sesma BPKP Meidyah Indreswari, Ketua DWP BPKP periode 2009-2014 Retno Setyowati Mardiasmo, Ketua DWP terpilih 2015-2019 Retno Utari Ardan Adiperdana, dan jajaran pengurus serta anggota berlangsung cukup khidmad. Pada acara sertijab tersebut dibacakan Surat Keputusan Ketua Umum DWP tentang Pengesahan Pengurus DWP BPKP masa bhakti 2014-2019 dan sambutan ketua umum DWP yang dibacakan oleh Ibu Titin. Dalam sambutan tersebut Ibu Titin mengungkapkan,”Serah terima dan pengukuhan pengurus DWP merupakan salah satu agenda organisasi yang akan menambah motivasi DWP untuk bekerja dan berjuang dalam mengembangkan orgaisasi agar bisa lebih bermanfaat untuk keluarga, bangsa, dan negara".

Dalam acara tesebut juga disampaikan sambutan ketua DWP 2009-2014, sambutan ketua DWP 2015-2019, serta sambutan penasehat DWP BPKP yang diwakili oleh Ibu Meidyah Indreswari. Dalam sambutan tersebut Ibu Meidyah Indreswari menyampaikan ucapa selamat kepada pengurus baru, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus lama. “Untuk pengurus yang baru diharapkan partisipasinya dalam kegiatan kantor, seperti kegiatan rangkaian acara ulang tahun yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat”, ungkap Ibu Meidyah Indreswari.

(Humas/tien) / BO