Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Pentingnya Pengelolaan Dana Desa Secara Transparan dan Tepat Sasaran
17 Oktober 2017 08:44:45 / kalbar1 / dibaca: 3 kali / Kat: Sosialisasi

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, Arman Sahri Harahap menekankan pentingnya pengelolaan Dana Desa secara transparan dan tepat sasaran. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Perwakilan dalam kegiatan Rapat Kerja bersama Gubernur, Bupati, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Kayong Utara yang mengusung tema “Melalui Raker pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kita Perkuat Kapasitas Pengelolaan Keunagan Desa Guna Mewujudkan Desa Yang Maju, Mandiri Dan Sejahtera”.

Baca selengkapnya..
Pemkot Bekasi Sambut Baik Konsep CACM dan KPBU BPKP
16 Oktober 2017 15:45:26 / puslitbang2 / dibaca: 22 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Bekasi - Rabu (11/10) Wakil Walikota Bekasi H. Ahmad Syaikhu merespon dengan baik rencana penerapan Continuous Auditing Continuous Monitoring (CACM) serta penerbitan buku Pedoman Umum Pengawasan atas Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dalam pembangunan infrastruktur perekonomian dan pelayanan oleh Puslitbangwas BPKP. 

Baca selengkapnya..
BPKP Turut Berpartisipasi dalam IAI APAFest 2017
16 Oktober 2017 13:35:01 / gilang / dibaca: 64 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kepala BPKP Ardan Adiperdana selaku Anggota Dewan Pengurus Nasional IAI menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara Aspiring Professional Accountant Festival 2017 (APAFest 2017) di Main Hall Bursa Efek Indonesia, tepatnya di Indonesia Stock Exchange Building 1st Tower, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10) kemaren.

Baca selengkapnya..
BPKP Kalbar Dorong Singkawang Optimalisasi PAD
16 Oktober 2017 11:01:16 / kalbar1 / dibaca: 110 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

"Dalam era otonomi daerah (OTDA) sekarang ini, daerah diberikan kewenangan yang lebih besar untuk mengatur dan mengurus rumah tangganya sendiri. Sejalan dengan kewenangan tersebut, Pemerintah Daerah diharapkan lebih mampu menggali sumber-sumber keuangan khususnya untuk memenuhi pembiayaan pemerintahan dan pembangunan di daerahnya melalui pendapatan asli daerah (PAD)."

Baca selengkapnya..
Penguatan Implementasi Siskeudes Wilayah Sulawesi Selatan
16 Oktober 2017 09:14:52 / sulsel1 / dibaca: 83 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Makasar - Rabu, (11/10), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan, Didik Krisdiyanto menghadiri acara Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Source Code Aplikasi Perizinan dan TPP (Sistem e-Kinerja), Penguatan Implementasi Siskeudes yang dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Kelistrikan dan Telekomunikasi di Ruang Pola Gubernur Sulawesi Selatan di Makasar. Acara tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, KPK, BPKP serta seluruh Bupati/Walikota di Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 >  Last ›
Loading the Player...
Video Lainnya