Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

SIGAP Upaya Percepatan Penyerapan Anggaran
03 Pebruari 2016 16:17:51 / Betrika / dibaca: 608 kali / Kat: SPIP

Jakarta (3/2) – Dalam rangkaian acara Rekonsiliasi Laporan Keuangan BPKP Tahun 2015, Biro Keuangan BPKP bekerjasama dengan Sekretariat Negara menyosialisasikan aplikasi SIGAP kepada peserta yang hadir dalam acara tersebut. Bertindak sebagai narasumber adalah Staf Khusus Mensesneg bidang Tata Kelola Pemerintahan Abdul Azis yang dimoderatori oleh Kepala Biro Keuangan BPKP Priti Pratiwi Bakti.

Baca selengkapnya..
Kunjungan Kerja Anggota DPRD Bolaang Mongondow Ke BPKP Sulut
03 Pebruari 2016 12:43:59 / sulut1 / dibaca: 851 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Manado (2/2) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara, Sihar Panjaitan, menerima kunjungan kerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow. Rombongan tersebut terdiri dari Ketua, Wakil Ketua dan segenap jajaran anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow.

Baca selengkapnya..
Pemantapan Implementasi BLUD pada RSUD Tanah Bumbu
02 Pebruari 2016 15:10:22 / kalsel1 / dibaca: 896 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Tanah Bumbu (28/1) - Bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dilaksanakan Rapat Pemantapan Implementasi BLUD pada RSUD Tanah Bumbu. Rapat dihadiri oleh seluruh Anggota tim Penilai PPK BLUD yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah  Said Akhmad, selaku Ketua Tim dan Direktur RSUD Tanah Bumbu Harry Dharmawan serta  Kepala BPKP Kalimantan Selatan Sumitro.

Baca selengkapnya..
BPKP Kalbar Kawal Pembangunan PLTU 1 Kalbar
02 Pebruari 2016 15:08:39 / kalbar1 / dibaca: 367 kali / Kat: Evaluasi

Mempawah (29/1) - Akibat permasalahan finansial yang menimpa kontraktor, pembangunan PLTU Kalbar 1 terlambat dari rencana yang seharusnya Oktober 2015. Hal tersebut terungkap saat peninjauan Lapangan Pembangunan PLTU 1 Kalbar (Parit Baru) di Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah yang dilakukan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, Arman Sahri Harahap.

Baca selengkapnya..
Pj. Gubernur Kalsel : Air Adalah Hak Asasi Manusia, Tarif Air Jangan Dipolitisasi
02 Pebruari 2016 15:06:23 / kalsel1 / dibaca: 911 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Banjarbaru (6/1) - "Air Adalah Hak Asasi Manusia, Tarif Air Jangan Dipolitisasi", Kalimat tersebut disampaikan langsung oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan dalam arahan sekaligus tanggapan pertanggungjawaban Direksi PDAM Intan Banjar pada Rapat Umum Penyerta Modal. “Kunci utama pencapaian kinerja BUMD adalah koordinasi”, tegasnya.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 >  Last ›
Loading the Player...
Video Lainnya