Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Penjabat Bupati Pegunungan Arfak Teken MoU Dengan BPKP
03 Agustus 2015 11:20:41 / papuabarat1 / dibaca: 40 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Bertempat diKantor Perwakilan BPKP Pabar pada Selasa (29/07) dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Tambrauw dengan BPKP tentang Pengembangan Manajemen Pemerintah Daerah. Pejabat penandatangan Nota Kesepahaman adalah Kepala BPKP Pabar Sumitro dan Penjabat Bupati Pegunungan Arfak Yusak Wabia, disaksikan oleh pejabat struktural dan fungsional dari kedua belah pihak.

Baca selengkapnya..
Empat Mindset Pengawasan
03 Agustus 2015 11:16:36 / harry_humas / dibaca: 86 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Bertempat di Aula Gandhi Lt.2 Gedung Kantor BPKP Pusat dilaksanakan upacara pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural eselon I, II, III, dan IV serta koordinator pengawasan kelompok Jabatan Fungsional Auditor pada Jumat (31/7). Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Kepala BPKP Ardan Adiperdana dan dihadiri oleh para deputi, dharma wanita, dan undangan.

Baca selengkapnya..
Tonggak Sejarah BPKP di Provinsi Kalimantan Utara
31 Juli 2015 09:24:28 / adminkita / dibaca: 555 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Bertempat di lt. 3 Gedung Pusat BPKP telah berlangsung penandatanganan Naskah perjanjian Pinjam Pakai Tanah, Gedung, dan Fasilitas Pendukung antara BPKP dengan Pemerintah Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (28/07)

Baca selengkapnya..
LPDP Siapkan Pemimpin Masa Depan
30 Juli 2015 14:59:21 / wawone / dibaca: 483 kali / Kat: Sosialisasi

Sebagai salah satu bentuk komitmen  dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, Kementerian Keuangan  menyelenggarakan Forum Bakohumas dengan tema: Kontribusi Kementerian Keuangan dalam Mempersiapkan Pemimpin Masa Depan Indonesia  Melalui LPDP (30/7). yang bertempat di Aula Juanda , Gedung Juanda I Lantai Mezzanine, Kementerian Keuangan.

Baca selengkapnya..
SDM yang Kompeten Modal Penting Pembangunan Nasional
30 Juli 2015 11:24:44 / Betrika / dibaca: 287 kali / Kat: Sosialisasi

Menghadapi implementasi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, State Accountability Revitalization (STAR) Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan bekerjasama dengan Magister Akuntansi Fakultas Ekonimika dan Bisnis Universitas Gajah Mada menyelenggarakan seminar nasional dengan tema “Tantangan Pengelolaan Dana Desa yang Akuntabel” sekaligus penyerahan kembali pegawai penerima beasiswa STAR BPKP Batch I UGM yang telah lulus ke instansi masing-masing. Seminar dilaksanakan di Balai Senat Universitas, Gedung Pusat Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. (30/7)

Baca selengkapnya..
 1 2 3 >  Last ›