Jabatan adalah Amanah, yang harus dilaksanakan dengan Cermat, Penuh Semangat, dan Tanggung Jawab…

Agust Yulian yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Program dan Pelaporan pada Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara di Medan, menggantikan pejabat sebelumnya, Harsono yang akan menjabat sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian pada Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara di Medan.


Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Utama Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari ini (Selasa, 1/5) sebagai tindak lanjut dari Surat Keputusan Kepala BPKP Nomor KEP-338/K/SU/2012 tanggal 2 April 2012 tentang Pengangkatan dan Mutasi Pejabat Struktural di Lingkungan BPKP.


Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh yang hadir dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan BA Pengambilan Sumpah, serta pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Perwakilan. Sebagai saksi pengambilan sumpah adalah PFA Felik Purba dan Suprialdi.


Rangkaian acara pelantikan diakhiri dengan pembacaan doa oleh rohaniawan serta pemberian ucapan selamat dari seluruh pegawai yang dilanjutkan foto bersama.


Acara pelantikan yang baru pertama kali dilaksanakan di Perwakilan BPKP Madya sejak dibentuk tahun 2011 yang lalu ini, turut dihadiri oleh seluruh pegawai baik Pejabat Fungsional Auditor maupun Pejabat Fungsional Umum, Tenaga Harian Lepas, serta rohaniawan dari Kantor Kanwil Departemen Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Selamat bergabung di Negeri Serumpun Sebalai Pa Agust Yulian…


(Humas BPKP Kep. Bangka Belitung)