Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Apresiasi Penugasan Evran di Sumsel, Gubernur Sumsel Harapkan Pengawalan BPKP di Provinsi
15 Agustus 2023 08:30:10 / sumsel / dibaca: 5041 kali / Kat: Kementerian/Lembaga

PALEMBANG (14/8) Menindaklanjuti arahan Kepala BPKP dalam Rapat Kerja BPKP di Batu Sangkar dan Kick-off Meeting Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran (Evran), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan didampingi para Koordinator Pengawasan Bidang BPKP Sumsel, menyerahkan Surat Tugas sehubungan dengan penugasan Evran kepada Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru di Ruang Rapat Gubernur pada hari Senin, 14 Agustus 2023.

Baca selengkapnya..
Sinergi AAIPI dan BPKP Sumsel Dukung Rakorwasda Inspektorat se-Sumatera Selatan
12 Agustus 2023 17:38:54 / sumsel / dibaca: 1255 kali / Kat: Kapabilitas APIP

BANDING AGUNG (10/8) Bertempat di Graha Serasan Seandanan, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan), seluruh Inspektur Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan yang tergabung dalam Asosiasi Auditor Intern Pemerintah Indonesia (AAIPI) mengadakan Rapat Koordinasi Pengawasan se-Provinsi Sumatera Selatan, mengundang Perwakilan BPKP Prov. Sumsel. Agenda berlangsung selama 2 (dua) hari pada tanggal 10-11 Agustus 2023 yang dibuka oleh Bupati OKU Selatan diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan, Joni Rafles, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Rakorwas AAIPI dan berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi APIP untuk mengembangkan diri dan mempertajam profesionalisme sebagai auditor.

Baca selengkapnya..
Sinergi Pemda Linggau-BPKP Sumsel, Bahas Rencana Hibah Pilkada Linggau
03 Agustus 2023 10:07:35 / sumsel / dibaca: 2104 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

PALEMBANG (1/8) Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD, Saut Parulian Pasaribu, didampingi Pengendali Teknis, Sholahuddin dan Anthon Junaidi dan tim bidang IPP Polhukam PMK menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Daerah Kota Lubuk Linggau di kantor Perwakilan BPKP Sumsel. Dalam agenda kunjungan kerja ini, Pemerintah Daerah Kota Lubuk Linggau diwakili oleh Sekretaris Daerah, Kepala Badan BPKAD, Asisten II. Turut hadir pula Kepala Dinas Kesbangpol, Sekretaris Dewan, Kepala Dinas Kominfo, Inspektorat dan bagian Pemerintahan Kota Lubuk Linggau.

Baca selengkapnya..
Perkuat Implementasi FORSA BLUD, BPKAD Sumsel Gandeng BPKP Sumsel Selenggarakan Bimbingan Teknis
02 Agustus 2023 16:49:38 / sumsel / dibaca: 1682 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop
PALEMBANG (2/8) BPKAD bersinergi dengan BPKP dalam pengimplementasian Forsa BLUD di wilayah Sumatera Selatan dengan mengadakan Bimbingan Teknis Penggunaan Forsa BLUD di Hotel Grand Daira pada hari Rabu, 2 Agustus 2023. Agenda ini dihadiri Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro dan tim BPKP Pusat sebagai narasumber.
 
Baca selengkapnya..
Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa oleh BPKP Terselenggara di Banyuasin
31 Juli 2023 21:17:16 / sumsel / dibaca: 1151 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

PANGKALAN BALAI (31/7) Bertempat di Gedung Graha Sedulang Setudung, BPKP kembali mengadakan Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan di Kabupaten Banyuasin Tahun 2023 pada hari Senin. 31 Juli 2023. Pada kesempatan ini, hadir secara langsung Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono, sekaligus membuka secara resmi acara ini. Acara ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro, Direktur Bank Sumsel Babel wilayah Banyuasin, serta 142 kepala desa, 15 camat dan 66 OPD se-Kabupaten Banyuasin.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

Email : sumsel@bpkp.go.id

Sosial Media :