Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

BPKP Siap Dampingi Bulog Dalam Distribusi Bantuan Beras Masa PPKM Tahap II
12 Agustus 2021 19:01:29 / sumsel / dibaca: 1772 kali / Kat: MOU, Kerjasama

PALEMBANG (12/8) Bertempat di Ruang Rapat Bulog Divre Sumsel Babel, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro yang didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara Adnan Sholi, beserta tim BPKP mengunjungi Pimpinan Bulog Divre Sumsel Babel untuk bersilaturahim dan membahas program BBPPKM Tahap II untuk non PKH pada Kamis 12 Agustus 2021. Acara dibuka oleh Kabid Perencanaan Operasional dan Pelayanan Publik Bulog Divre Sumsel Bable Trinovianti, dengan sambutan Pimpinan Bulog Divre Sumsel Babel Bapak Ali Ahmad Najih Amsari.

Baca selengkapnya..
BPKP Sumsel Dukung Pengawasan : Laporan Hasil Pengawasan Diterima Gubernur Sumatera Selatan Hari Ini
09 Agustus 2021 15:25:59 / sumsel / dibaca: 2130 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

PALEMBANG (9/8) Bertempat di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, BPKP menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan atas Akuntabilitas Keuangan Negara/Daerah Wilayah Provinsi Sumatera Selatan periode Semester I Tahun 2021. Laporan Hasil Pengawasan diberikan langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro kepada Gubernur Sumatera Selatan didampingi oleh para Kordinator Pengawasan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan pada hari Senin, 9 Agustus 2021.

Baca selengkapnya..
BPKP Dorong Penguatan Tata Kelola dan Akuntabilitas Pengelolaan Perusahaan PT. Bukit Asam
05 Agustus 2021 21:14:19 / sumsel / dibaca: 3222 kali / Kat: MOU, Kerjasama
TANJUNG ENIM (5/8) Korporasi, dalam hal ini BUMN, memiliki peranan penting sebagai agen pembangunan dalam penyelenggaraan perekonomian nasional guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Di samping itu juga, berperan sebagai agen penciptaan nilai dalam wujud laba yang dihasilkan. Peran tersebut akan optimal dengan tata kelola yang baik dan akuntabel mulai dari tahap perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan, sampai dengan pertanggungjawaban yang dilaksanakan secara tertib, terkendali, serta efisien dan efektif. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro dalam paparan pra-exit meeting penjaminan kualitas pengukuran kapabilitas SPI Korporasi di PT. Bukit Asam Tbk. di Gedung Aula Rechall, Kamis 5 Agustus 2021.
Baca selengkapnya..
Pj. Bupati Muara Enim : Kami Mohon Guidance BPKP untuk Muara Enim Lebih Baik
05 Agustus 2021 16:11:09 / sumsel / dibaca: 1619 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

MUARA ENIM (5/8) Kolaborasi dan sinergi pengawasan merupakan kunci keberhasilan menuju Muara Enim lebih baik lagi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro dalam kunjungannya ke Kabupaten Muara Enim, Kamis, 5 Agustus 2021.

Baca selengkapnya..
Dorong PBJ Sesuai Ketentuan dan Bermanfaat, Bupati Lahat Minta Bimbingan BPKP Sumsel
04 Agustus 2021 16:47:42 / sumsel / dibaca: 2560 kali / Kat: Kapabilitas APIP

LAHAT (4/8) Akuntabilitas pengelolaan keuangan yang baik mampu mendorong pencapaian tujuan pemerintah daerah yang efektif. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro dalam Rapat Koordinasi Pengawasan antara Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan dengan Bupati Lahat, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu 4 Agustus 2021.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 >  Last ›

Email : sumsel@bpkp.go.id

Sosial Media :