Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

BPKP Dukung Komitmen Bupati dan Jajaran Pemkab Ogan Ilir untuk Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan
20 Maret 2024 08:29:21 / sumsel / dibaca: 886 kali / Kat: SPIP

INDRALAYA (18/03) Kepala BPKP Sumsel, Sofyan Antonius melakukan audiensi bersama Bupati Ogan Ilir Bpk Panca Wijaya Akbar di Ruang Rapat Bupati, Selasa 18 Maret 2024. Dalam audiensi tersebut Kaper menyampaikan pentingnya implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah untuk Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan Kab. Ogan Ilir. 

Baca selengkapnya..
Entry Meeting Tandai Kesiapan Musi Rawas Untuk Ikuti Bimtek Manajemen Risiko Indeks dari BPKP
15 Maret 2024 04:38:42 / sumsel / dibaca: 745 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

MUARA BELITI (13/03) Bertempat di Ruang Rapat Bupati Musi Rawas, tim BPKP Sumsel yang dipimpin oleh Ernaldi Taqwinda selaku Pengendali Teknis, Lekat Kaulan selaku Ketua Tim, Zeliyana Novianti dan Argo Wisudana selaku anggota tim melakukan Entry Meeting bersama Sekretaris Daerah Musi Rawas, Aidil Rusma,yang didampingi oleh Plt. Inspektur, Heriansyah, dan Kepala Bappeda, Erwi Syarif, beserta staf.

Baca selengkapnya..
BPKP Sumsel Hadiri FGD, Jadi Narasumber Paparkan Penyusunan LKPD Dalam Upaya Opini WTP
09 Maret 2024 18:17:08 / sumsel / dibaca: 599 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

PALEMBANG (07/03) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Sofyan Antonius, menghadiri FGD terkait Peningkatan Kualitas LKPD dalam upaya mempertahankan/meningkatkan penilaian opini WTP  di Wilayah Sumatera Selatan. Kegiatan yang diprakarsai oleh Kanwil Perbendaharaan Negara Sumsel dilaksanakan tanggal 7 Maret 2024,  di Gedung Keuangan Negara, Palembang.

Baca selengkapnya..
Polda Sumsel Gandeng BPKP Sumsel, Beri Bimtek Reviu PBJ dan BMN di Polda Sumsel
08 Maret 2024 14:15:06 / sumsel / dibaca: 618 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
Untuk meningkatkan kompetensi dalam pengawasan, BPKP Sumsel menjadi fasilitator dalam kegiatan reviu PBJ dan Tata Kelola Persediaan BMN di lingkungan Polda Sumsel. Kegiatan yang diikuti seluruh Polres dipusatkan di Polresta Palembang, Polres Banyuasin, Ogan Ilir, dan OKI,  digelar selama tiga hari kerja. 
 
Baca selengkapnya..
BPKP Sumsel Dukung Komitmen Pemkab OKUS Untuk Wujudkan IEPK Level 3 Lewat Bimtek IEPK
07 Maret 2024 14:00:04 / sumsel / dibaca: 775 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

MUARA DUA (06/09) Indeks Efektifitas Pengendalian Korupsi (IEPK) merupakan upaya memotret kemajuan pengelolaan resiko korupsi KLPBU demi tri-strategi pengawasan intern area korupsi yang lebih terukur dan integratif. Setelah tahun 2023 berhasil mencapai SPIP, MRI dan Kapabilitas APIP di level 3, Kabupaten OKU Selatan bertekad memperoleh IEPK Level 3 di tahun tahun 2024. Terkait hal ini, Pemerintah Kabupaten OKUS bersinergi dengan BPKP Sumsel menyelenggarakan Bimbingan Teknis IEPK.

Baca selengkapnya..
 < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Email : sumsel@bpkp.go.id

Sosial Media :