Deputi Bidang Investigasi

Berita Seputar Deputi Bidang Investigasi

Diskusi Panel Mewujudkan Sinergi Antar-Aparat Penegak Hukum dan Instansi Terkait (Hakordia)
15 Desember 2021 11:35:43 / investigasi / dibaca: 937 kali / Kat: Audit

Halo Sobwas!

Mengutip arahan Presiden pada acara Rakornaswasin tahun 2020, Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi, Agustina Arumsari kembali mengingatkan pentingnya membangun tata kelola yang baik dan memberantas korupsi dengan mengedepankan upaya pencegahan, penegakan hukum yang profesional dan kolaborasi antara manajemen, lembaga pengawasan internal, Eksternal auditor dan Aparat Penegak Hukum. Hal tersebut disampaikan melalui paparan singkat dalam Diskusi Panel Mewujudkan Sinergi Antar-Aparat Penegak Hukum dan Instansi Terkait, Senin (6/12) di Kantor Kepolisian Daerah Riau, Pekanbaru yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Baca selengkapnya..
Pelatihan Bersama Peningkatan Kemampuan Aparat Penegak Hukum dalam Penanganan Perkara Tindak Pidana
15 Desember 2021 11:27:27 / investigasi / dibaca: 963 kali / Kat: Audit

Halo Sobwas DBI….
Tanggal 17 November 2021,Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi Agustina Arumsari menjadi narasumber Pelatihan Bersama Peningkatan Kemampuan Aparat Penegak Hukum dalam Penanganan Perkara Tindak Pidana Korupsi di Surabaya. Peserta pelatihan adalah aparat penegak hukum wilayah Jawa Timur, Perwakilan BPK RI dan BPKP Jawa Timur.

Baca selengkapnya..
Pelatihan dan Sertifikasi Computer Hacking Forensic Investigator (CHFI)
15 Desember 2021 11:21:09 / investigasi / dibaca: 2074 kali / Kat: Audit

Senin (1/11/21), Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi, Agustina Arumsari telah membuka secara resmi Pelatihan dan Sertifikasi Computer Hacking Forensic Investigator (CHFI) Batch I, II, III BPKP Tahun 2021. Turut hadir dalam pembukaan, General Manager Inixindo Bandung, Hani Melyani, Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan BPKP yang diwakili oleh Koordinator Diklat, Harry Bowo dan Koordinator Forensik Digital dan Pengembangan Kapabilitas Pengawasan Bidang Investigasi, Totok Prihantoro.

Baca selengkapnya..
Panelis dalam Panel Discussion yang bertema The Next Normal Digitalized Internal Audit
15 Desember 2021 11:15:07 / investigasi / dibaca: 544 kali / Kat: Audit

Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi, Agustina Arumsari, menjadi Panelis dalam Panel Discussion yang bertema The Next Normal Digitalized Internal Audit. Diskusi panel tersebut merupakan salah satu rangkaian Kegiatan Forum Auditor Migas Indonesia (FAMI) SUMMIT 2021 yang diselenggarakan selama 2 hari dengan format daring webinar, yaitu Kamis (7/10/2021) sampai dengan Jumat (8/10/2021).
Tema FAMI Summit 2021 adalah Reframe the Future.

Baca selengkapnya..
Workshop Pengembangan Audit Investigatif dan Pengawasan Intern Berbasis Elektronik (PIBE)
15 Desember 2021 11:07:28 / investigasi / dibaca: 404 kali / Kat: Audit

Bandung, 23 September 2021

Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi, Agustina Arumsari, menjadi narasumber di hari pertama Workshop Pengembangan Audit Investigatif dan Pengawasan Intern Berbasis Elektronik (PIBE), yang diselenggarakan oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksanaan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Kegiatan tersebut diikuti oleh Deputi Pengawas Internal, Murdo Gantoro, beserta seluruh pegawai Pengawas Internal dan unit terkait di SKK Migas

Baca selengkapnya..
 < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›