Perwakilan BPKP Provinsi Jambi

PENGADUAN TERKAIT PEGAWAI BPKP

Kepala BPKP telah mengeluarkan Perka BPKP Nomor 32 Tahun 2013 tentang Sistem Pengelolaan Pengaduan di Lingkungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Sistem Pengelolaan Pengaduan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) adalah mekanisme penanganan terhadap pengaduan yang berasal dari pegawai BPKP dan pihak eksternal BPKP mengenai tindakan pelanggaran dan dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Pegawai BPKP.

Sistem Pengelolaan Pengaduan bertujuan:

  1. menyediakan ruang bagi pelapor untuk melaporkan dan/atau mengungkapkan fakta terjadinya pelanggaran disiplin PNS dan peraturan perundang-undangan bidang kepegawaian dan bidang pidana umum dan pidana khusus, termasuk peraturan dan ketentuan lain yang berlaku di lingkungan BPKP yang dilakukan oleh pegawai dalam rangka penegakan hukum dan perbaikan sistem manajemen;
  2. memberikan sanksi bagi pegawai yang terbukti melakukan pelanggaran disiplin PNS dan aturan perilaku pegawai, serta memproses lebih lanjut terjadinya pelanggaran peraturan perundang-undangan bidang pidana umum dan pidana khusus, termasuk peraturan dan ketentuan lain yang berlaku di lingkungan BPKP;
  3. memperbaiki sistem manajemen pada BPKP menuju birokrasi yang bersih dan mewujudkan sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang layak sesuai dengan asas-asas umum pemerintahan yang baik; dan
  4. meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada BPKP dan Pemerintah pada umumnya.

Pengaduan mengenai tindakan pelanggaran yang dilakukan oleh Pegawai disampaikan kepada:

INSPEKTORAT BPKP

Gedung BPKP Pusat, Lantai 7
Jl. Pramuka No. 33 Jakarta Timur 13120
Telp. (021) 859 100 31 Ext.0702 atau Fax. (021) 859 101 47
Email : inspektorat@bpkp.go.id

atau dapat melalui pengaduan online.

 


Share   
PROFIL BPKP JAMBI
TUGAS DAN FUNGSI
DUKUNGAN SDM
STRUKTUR ORGANISASI
WILAYAH KERJA
DUKUNGAN SARANA DAN PRASARANA
VISI DAN MISI
SEJARAH PERWAKILAN
SEKAPUR SIRIH
DOKUMEN PERENCANAAN DAN KINERJA
RENCANA STRATEGIS
PERJANJIAN KINERJA
LAPORAN KINERJA TRIWULANAN
LAPORAN KINERJA TAHUNAN
DAFTAR INVENTARIS / ASET
LAPORAN KEUANGAN
LAPORAN BMN
RENCANA AKSI KINERJA
PENGADAAN BARANG DAN JASA
REVISI PENGADAAN BARANG DAN JASA
RENCANA PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2019
RENCANA PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2021
RENCANA PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2022
RENCANA PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2023
WISATA DAN KULINER
OBJEK WISATA JAMBI
KULINER JAMBI
PRODUK DAN LAYANAN
PENGAWALAN PEMBANGUNAN NASIONAL
PENINGKATAN KONTRIBUSI RUANG FISKAL
PENGAMANAN ASET NEGARA/DAERAH
PERBAIKAN GOVERNANCE SYSTEM
PIAGAM
PIAGAM PENGHARGAAN UNIVERSITAS JAMBI
PIAGAM PENGHARGAAN WALIKOTA JAMBI
PIAGAM PENGHARGAAN KANTOR WILAYAH JAMBI
JUARA 1 INDIKATOR KINERJA PELAKSANAAN ANGGARAN (IKPA)
PIAGAM PENGHARGAAN KANWIL KEMENKUMHAM JAMBI
PIAGAM PENGHARGAAN JUARA II KANWIL DJKN SJB AWARD
PIAGAM PENGHARGAAN APLIKASI SISKEUDES TOP 45 INOVASI PELAYANAN PUBLIK
PENGHARGAAN PEGAWAI TERBAIK
PEGAWAI TERBAIK BULAN JULI
PEGAWAI TERBAIK BULAN AGUSTUS
PEGAWAI TERBAIK BULAN SEPTEMBER
PPID
DAFTAR INFORMASI PUBLIK TAHUN 2023
HUMAS DAN PPID BPKP JAMBI
PENGADUAN TERKAIT PEGAWAI BPKP
PROSEDUR LAYANAN INFORMASI
VISI MISI PPID
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR LAYANAN INFORMASI PUBLIK
MAKLUMAT PELAYANAN
LAYANAN PERMOHONAN INFORMASI
MEKANISME PENGADUAN KEBERATAN INFORMASI
PROFIL PPID
LAPORAN LAYANAN INFORMASI
DAFTAR INFORMASI PUBLIK
INFORMASI BERKALA
INFORMASI SERTA MERTA
INFORMASI TERSEDIA SETIAP SAAT
INFORMASI YANG DIKECUALIKAN
PENGUMUMAN
SELEKSI PENERIMAAN PPPK TAHUN 2023