Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Aksi Muhsin di Panggung Kehormatan
31 Oktober 2014 13:35:48 / diy / dibaca: 2742 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Pangkat atau Panggung Kehormatan telah menjadi acara rutin dan wajib di Perwakilan BPKP DIY, jika ada pegawai mutasi ke perwakilan lain khususnya pegawai tugas belajar mendapat kehormatan untuk membagikan ilmunya kepada pegawai yang akan ditinggalkan dan merupakan salah satu media sharing ilmu pengetahuan di Perwakilan BPKPDIY. Kali ini, Jumat (31/10) bertempat di Lobby depan Perwakilan BPKP DIY, M. Muhsin, pegawai tugas  belajar S2 UGM berkesempatan memaparkan hasil analisa dan pengamatannya kepada seluruh pegawai Perwakilan BPKP DIY yang dikemas dalam presentasi menarik berjudul “Quo Vadis PFA...”, PFA akan berjalan ke mana.. akan dibawa ke mana PFA..

 

Baca selengkapnya..
BUMD se DIY Sambut Positif Penerapan GCG
30 Oktober 2014 16:35:21 / diy / dibaca: 5436 kali / Kat: GCG

Selasa (28/10), bertempat di PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta, Kepala Perwakilan BPKP DIY, Tytut Ratih Kusumo dan Satgas GCG BUMD BPKP Pusat menjadi narasumber dalam Workshop Sehari Penyedia Air Baku untuk mewujudkan GCG PDAM yang diselenggarakan oleh DPD Perpamsi DIY.

Baca selengkapnya..
Pemerintah Kabupaten Magelang Siap Raih Opini WTP
21 Oktober 2014 15:49:04 / diy / dibaca: 5648 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kamis (15/10), bertempat di Kantor Bupati Magelang, Kepala Perwakilan BPKP DIY, Tytut Ratih Kusumo dan Bupati Kabupaten Magelang, Zaenal Arifin melakukan Penandatanganan Kesepakatan Pelaksanaan dan Tindak Lanjut (Action Plan) Perbaikan Kualitas Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun 2013.

Baca selengkapnya..
Ibu-Ibu DWP BPKP DIY Ikuti Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi
14 Oktober 2014 15:08:12 / diy / dibaca: 1756 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Puluhan Ibu-ibu yang tergabung dalam DWP Perwakilan BPKP DIY mengikuti Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi, Senin (13/10), di Aula BPKP DIY. Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan BPKP DIY, Tytut Ratih Kusumo. Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi ibu-ibu mengikuti kegiatan ini. Ia berharap sosialisasi ini memberikan dampak positif bagi Ibu-ibu selaku istri PNS. Kepala Perwakilan juga menyatakan bahwa Sosialisasi ini sangat berguna sekali bagi ibu-ibu Dharma Wanita, disamping menambah pengetahuan dan wawasan mengenai pengendalian gratifikasi, juga berperan penting dalam mengawal pengendalian gratifikasi.

Baca selengkapnya..
Implementasi SIA BLUD Menuju Laporan Keuangan Yang Akuntabel
10 Oktober 2014 16:49:18 / diy / dibaca: 3129 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Seiring dengan tuntutan masyarakat terhadap profesionalisme pelayanan atas kesehatan masyarakat serta pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel, UPT di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman telah berupaya untuk memenuhi harapan yang diinginkan masyarakat khususnya di wilayah kerja Kabupaten Sleman dan DI Yogyakarta pada umumnya.  Salah satu upaya untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel adalah dengan penerapan pengelolaan keuangan Badan Layanan Umum Daerah. Dengan status sebagai BLUD maka UPT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman wajid menyusun Laporan Keuangan berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan (SAK).

Baca selengkapnya..
‹ First  < 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 >  Last ›