Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Komitmen Pemerintah Kota Magelang Tuntaskan Temuan BPK
14 September 2016 13:13:45 / diy / dibaca: 6444 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Perwakilan BPKP DIY bersama seluruh SKPD terkait temuan BPK tahun 2015 di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang telah merumuskan action plan yang dituangkan dalam rencana aksi penyusunan laporan keuangan pemerintah Kota Magelang. Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Magelang, pada Selasa (13/9) bertempat di ruang rapat Walikota Magelang, dilaksanakan penandatanganan MoU antara Kepala Perwakilan BPKP DIY, Tytut Ratih Kusumo  dengan Walikota Magelang, Sigit Widyonindito atas rencana aksi tersebut. Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Magelang, Sekretaris Daerah Kota Magelang, tiga Asisten Sekda Kota Magelang, Inspektur Kota Magelang, serta 15 Kepala SKPD terkait temuan BPK tahun 2015 diantaranya Dinas PU, Dinas Pendidikan; Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata; Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan; Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika; serta Satker DPRD.

Baca selengkapnya..
Inspektorat Kota Yogyakarta Bersinergi Menuju Level 2
14 September 2016 13:11:13 / diy / dibaca: 3223 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Pemahaman dan kesadaran Inspektorat Kota Yogyakarta akan perannya dalam mengawal pemerintah daerah, bertambahnya fungsi serta wewenang inspektorat selaku Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP)  melahirkan komitmen pentingnya peningkatan kompetensi diri APIP dan tata kelola organisasi. Kinerja APIP yang saat ini menjadi perhatian pemerintah merupakan cambuk untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik dan lebih profesional.

Baca selengkapnya..
Komisi Informasi DIY Visitasi Implementasi KIP di Perwakilan BPKP DIY
09 September 2016 10:01:05 / diy / dibaca: 2160 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Dalam rangka pemeringkatan implementasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP) di Daerah Istimewa Yogyakarta, Komisi Informasi DIY melakukan visitasi, monitoring dan evaluasi di Perwakilan BPKP DIY pada Kamis (8/9).  Rombongan Komisi Informasi DIY yang dipimpin Wakil Ketua Komisioner, Dewi Amanatun Suryani diterima oleh Korwas Prolap dan Pembinaan APIP, Risparanto, selaku ketua sekretariat kehumasan dan PPID Perwakilan BPKP DIY.

Baca selengkapnya..
Sosialisasi Hasil PKL Mahasiswa UMY
05 September 2016 12:29:57 / diy / dibaca: 3900 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang mengadakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama kurang lebih satu bulan di Perwakilan BPKP DIY, mengakhiri kegiatan PKL mereka dengan melakukan sosialisasi aplikasi hasil karya mereka berupa aplikasi cuti online. Sosialisasi dilaksanakan pada Jumat (2/9) bertempat di ruang Workshop Lantai 2. Peserta sosialisasi terdiri dari seluruh staf Sub Bagian Kepegawaian dan sekretaris bidang/ bagian/kepala di lingkungan Perwakilan BPKP DIY.

Baca selengkapnya..
Melepas Pegawai Purna Tugas dengan Panggung Kemesraan
29 Agustus 2016 16:43:31 / diy / dibaca: 3599 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Jumat (26/8), usai senam pagi bersama, Perwakilan BPKP DIY menggelar acara Panggung Kemesraan. Panggung kemesraan diperuntukkan bagi pegawai yang akan purna tugas yaitu Hartoyo, ST Ruslinawati dan Basuki yang memasuki purna tugas per 1 September 2016. Acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP DIY tersebut mengambil tempat di Aula Perwakilan BPKP DIY.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 >  Last ›