Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Dharma Wanita Provinsi Jawa Barat Berkunjung ke BPKP DIY
12 Juli 2017 15:35:33 / diy / dibaca: 3770 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Ketua dan pengurus Dharma Wanita Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat berkunjung ke Perwakilan BPKP DIY. Rombongan yang tiba di Perwakilan BPKP DIY pada Rabu (12/7) tersebut diterima oleh Pengurus dan anggota Dharma Wanita Perwakilan BPKP DIY di Aula Perwakilan BPKP DIY. Acara dihadiri pula oleh pengurus karyawati Perwakilan BPKP DIY.

Baca selengkapnya..
Halal Bi Halal Awali Hari Pertama Kerja di BPKP DIY
11 Juli 2017 14:59:26 / diy / dibaca: 3815 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Badan Amalan Islam Perwakilan BPKP DIY menyelenggarakan halal bi halal pada Senin (3/7) bertempat di aula Perwakilan BPKP DIY. Kegiatan di hari pertama setelah libur Idul Fitri tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai dan dharma wanita Perwakilan BPKP DIY. Acara halal bi halal selain sebagai media menjalin silaturahmi, menyatukan hati,   seluruh pegawai berkesempatan mendapat pencerahan melalui tausiah oleh ustad Muhammad Ikhsan.

Baca selengkapnya..
Peer Review sebagai Jaminan Kualitas KKA APIP
03 Juli 2017 15:51:07 / diy / dibaca: 3872 kali / Kat: APIP

Kamis (22/06), bertempat di Aula Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta, AAIPI wilayah DIY kembali menyelenggarakan pertemuan rutin triwulanan yang dihadiri oleh pengurus dan perwakilan anggota AAIPI wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Inspektorat Kota Yogyakarta, Inspektorat Kabupaten Sleman, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Bantul, serta dari Perwakilan BPKP DIY. Pertemuan yang dibuka oleh Plh. Kepala Perwakilan BPKP DIY Fauqi Ahmad Kharir tersebut membahas tentang organisasi dan pelaksaan telaah sejawat antar APIP sebagai wujud upaya peningkatan kualitas hasil pengawasan melalui praktik pengawasan yang sesuai standar.

Baca selengkapnya..
DIRGAHAYU KE 34, JAYALAH BPKP
07 Juni 2017 10:27:39 / diy / dibaca: 3909 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Selasa, (30/05), adalah hari jadi ke 34 BPKP. Upacara bendera, khotmil Qur'an dan sesi motivasi menjadi agenda utama dalam puncak peringatan HUT ke 34 BPKP. Upacara bendera menjadi istimewa karena seluruh petugas adalah pejabat struktural dan para koordinator pengawasan di lingkungan Pewakilan BPKP DIY. Upacara yang digelar di halaman depan Kantor Perwakilan BPKP DIY tersebut dihadiri oleh pegawai Purna Tugas BPKP, pegawai tugas belajar dan Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP DIY. Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala Perwakilan BPKP DIY, Tytut Ratih Kusumo.

Baca selengkapnya..
Tingkatkan Kemandirian Pemda melalui Diklat Audit Kinerja dan Penyusunan LKPD Berbasis Akrual
22 Mei 2017 15:55:42 / diy / dibaca: 2962 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Perwakilan BPKP DIY menyelenggarakan dua diklat sekaligus yaitu Diklat Audit Kinerja Pemerintah Daerah Bagi Pegawai di Lingkungan APIP dan Diklat Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Berbasis Akrual Dengan Aplikasi SIMDA di Lingkungan Pemerintah Daerah di wilayah kerja Perwakilan BPKP DIY. Masing-masing diklat dilaksanakan selama lima hari, dibuka pada Senin (15/5). Diklat yang  bertempat di Hotel Neo+ Awana Yogyakarta tersebut menggunakan dana dari STAR Project yang dikelola oleh BPKP. Hadir dalam acara pembukaan, Kepala Perwakilan BPKP DIY, para Koordinator Pengawas di Perwakilan BPKP DIY, wakil pegawai selaku supervisor diklat dari Pusdiklatwas BPKP,  dan seluruh instruktur diklat yang berasal dari Perwakilan BPKP DIY.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 >  Last ›