Perwakilan BPKP Provinsi Bali

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Bali

BPKP Bali Entry Meeting Pekerjaan Pembangunan KEK Kesehatan Sanur
22 April 2022 10:54:16 / bali / dibaca: 5101 kali / Kat: Evaluasi

Denpasar (4/4/22) - Dalam rangka menangkap tren global pariwisata kesehatan dengan ketersediaan fasilitas perawatan medis dan wellness dalam kawasan resor terpadu, sehingga perlu mentransformasi kawasan Sanur dengan memberikan identitas dan program aktifitas yang baru untuk mempertahankan posisi sebagai destinasi pariwisata kelas dunia. Pekerjaan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur telah dilakukan groundbreaking pada bulan Desember 2021 oleh Presiden Republik Indonesia.

Baca selengkapnya..
BPKP Bentuk Auditor Ahli Pertama di Lingkungan APIP
21 April 2022 13:28:11 / bali / dibaca: 5717 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Untuk membentuk profesionalisme auditor dalam rangka pelaksanaan tugas pengawasan atas pelaksanaan kegiatan umum pemerintahan agar berjalan secara efektif, dan efisien, serta sesuai dengan Peraturan Pemerintah RI Nomor 11 Tahun 2017, menyatakan bahwa pengembangan kompetensi teknis bagi PNS dilaksanakan melalui pelatihan untuk memenuhi kebutuhan standar kompetensi jabatan dan pengembangan karier. BPKP telah melaksanakan pelatihan Sertifikasi JFA Pembentukan Auditor Ahli Pertama di Lingkungan APIP, di Bale Diklat Pengawasan Denpasar. Kegiatan pelatihan telah diselenggarakan dari tanggal 28 Maret 2021 sampai dengan 11 April  2022.

Baca selengkapnya..
BPKP Bali Lakukan Bimtek Peningkatan Akuntabilitas Kinerja Pemda di Klungkung
21 April 2022 13:19:29 / bali / dibaca: 4804 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Semarapura (13/4/22) - Tujuan dari reformasi diantaranya mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN, meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta meningkatkan akuntabilitas kinerja birokrasi guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), demikian pembicaraan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali, Muhammad Masykur dengan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dalam rangka kegiatan bimbingan teknis peningkatan akuntabilitas kinerja pemerintah daerah di Ruang Kerja Sekda Klungkung. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra, Korwas APD, Joko Sunaryanto dan tim bimtek APD.

Baca selengkapnya..
BPKP Bali Evaluasi Tata Kelola Keuangan Desa di Kabupaten Badung
09 April 2022 14:02:38 / bali / dibaca: 5331 kali / Kat: Evaluasi

Mangupura (5/4) – Dalam rangka memberikan informasi kepada Kepala Daerah atas tata kelola dan akuntabilitas keuangan desa Tahun 2022, penilaian atas tren target dan realisasi keuangan desa, tren pemanfaatan keuangan desa, permasalahan akuntabilitas keuangan desa dan hambatan dalam pengelolaan keuangan desa, serta efektivitas keuangan desa dalam rangka mendorong kesejahteraan masyarakat desa, Tim evaluasi APD Perwakilan BPKP Provinsi Bali turun ke lapangan melaksanakan evaluasi secara acak di beberapa desa di Kabupaten Badung.

Baca selengkapnya..
BPKP Bali Ukur Kinerja dan Tata Kelola Tiga PDAM di Wilayah Bali
06 April 2022 08:35:34 / bali / dibaca: 7330 kali / Kat: Evaluasi

Denpasar (4/4) - Dalam rangka mengukur tingkat keberhasilan pengelolaan sistem penyediaan air minum, Perwakilan BPKP Provinsi Bali melakukan evaluasi kinerja tahun buku 2021 terhadap tiga PDAM di wilayah Provinsi Bali, yaitu, PDAM Tirta Sewakadarma Kota Denpasar, PDAM  Tirta Mangutama Kabupaten Badung, dan PDAM  Tirta Amertha Buana Kabupaten Tabanan.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›