Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Diskusi Hasil Penugasan Pada PT Semen Padang
17 Desember 2014 21:35:25 / sumbar / dibaca: 52 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Selama tahun 2014  PT Semen Padang melakukan beberapa Kerjasama Perwakilan BPKP Provinsi sumatera Barat  dengan tujuan untuk menjaga kinerja Perusahan agar tetap baik.

Gubernur Sumatera Barat serahkan DIPA 2015
17 Desember 2014 03:56:20 / sumbar / dibaca: 64 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno secara simbolik menyerahkan DIPA kepada para Kepala Satuan Kerja (satker) di wilayah sumbar, Selasa (16/12) pagi. Untuk Tahun 2015, Sumbar menerima DIPA Rp9,905 Triliun, jumlah itu naik dari dari DIPA 2014 yang berjumlah Rp9,1 Triliun.

Koordinasi Lintas Sektoral Pemkab Pasaman Barat dengan BPKP , DJP, dan DJPB
15 Desember 2014 23:49:02 / sumbar / dibaca: 56 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Dalam upaya penggalian potensi daerah dan peningkatan akuntabilitas keuangan, Bupati Pasaman Barat mengundang pimpinan tiga instansi vertikal di wilayah Sumatera Barat sebagai wujud keseriusan Pemkab Pasaman Barat mewujudkan Good Governance dan Clean Government


Arsip Berita
Halaman Pembuka

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb., Selamat Siang !

 

Selamat datang di situs kami, situs Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat. Tak kenal maka tak sayang, itulah ungkapan yang sering dipakai sebagai alasan memperkenalkan diri. Demikian pula kami, keberadaan situs ini tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai pintu gerbang untuk memudahkan penjelajah mengetahui dan mengenal kami.

 

Sebagai suatu instansi publik dan sejalan dengan tuntutan masyarakat akan transparansi dan akuntabilitas publik, Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat mencoba mengakomodasi kebutuhan informasi yang dapat dipublikasikan kepada masyarakat luas berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, pencapaian hasilnya, maupun publikasi lain yang terkait. Namun demikian, isi situs ini tidak hanya ditujukan sekedar memenuhi kebutuhan sebagai sarana hubungan masyarakat dan membangun citra Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat tetapi kami ingin lebih menjadikan masyarakat memahami, peduli, dan mendukung upaya-upaya kami untuk mendorong terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), meningkatnya pelayanan publik, dan terwujudnya iklim yang mencegah KKN di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

 

Semoga apa yang kami harapkan dengan keberadaan situs ini menjadi suatu kenyataan.

 

Salam Kami

Kepala Perwakilan,

         ttd

Arman Sahri Harahap