Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

APIP SUMBAR HEBAT!
29 April 2016 18:13:58 / sumbar / dibaca: 47 kali / Kat: Kapabilitas APIP

Forum Koordinasi BPKP dan Inspektorat se-Sumatera Barat 

"Diseminasi Reviu RKA & FGD Peningkatan Kapabilitas APIP dan SPIP : Menuju Level 3"

Presiden RI Kunjungi Sumatera Barat
13 April 2016 09:11:29 / sumbar / dibaca: 328 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Selasa 12 April 2016, Presiden RI, Joko Widodo Membuka Multilateral Naval Excercise Komodo 2016 di Mako Lantamal II Teluk Bayur, Kota Padang.

FORUM KOMUNIKASI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA
12 April 2016 09:38:59 / sumbar / dibaca: 76 kali / Kat: Reformasi Birokrasi

Acara Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Negara (Forkompan) yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB di Bukittinggi pada tanggal 8 April 2016 dibuka oleh Menteri PAN-RB, Yudy Chrisnandi.


Arsip Berita
Halaman Pembuka

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb., Selamat Siang !

 

Selamat datang di situs kami, situs Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat. Tak kenal maka tak sayang, itulah ungkapan yang sering dipakai sebagai alasan memperkenalkan diri. Demikian pula kami, keberadaan situs ini tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai pintu gerbang untuk memudahkan penjelajah mengetahui dan mengenal kami.

 

Sebagai suatu instansi publik dan sejalan dengan tuntutan masyarakat akan transparansi dan akuntabilitas publik, Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat mencoba mengakomodasi kebutuhan informasi yang dapat dipublikasikan kepada masyarakat luas berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, pencapaian hasilnya, maupun publikasi lain yang terkait. Namun demikian, isi situs ini tidak hanya ditujukan sekedar memenuhi kebutuhan sebagai sarana hubungan masyarakat dan membangun citra Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat tetapi kami ingin lebih menjadikan masyarakat memahami, peduli, dan mendukung upaya-upaya kami untuk mendorong terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), meningkatnya pelayanan publik, dan terwujudnya iklim yang mencegah KKN di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

 

Semoga apa yang kami harapkan dengan keberadaan situs ini menjadi suatu kenyataan.

 

Salam Kami

Kepala Perwakilan,

         ttd

Herman Hermawan